VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 13 October 2010, 16:56
Empty's Avatar
Banned
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 446
Thanks: 0
Thanked 53 Times in 17 Posts
Empty is an unknown quantity at this point
Default ABG Jadikan Sex Sebagai Permainan,Ceweknya Sampe Hamil

Ostroda, Polandia Utara, Pusing tujuh keliling begitulah yang dihadapi sekolah-sekolah di Polandia. Remaja putri usia 14-15 tahun diketahui memainkan permainan seks 'Bintang' atau 'Matahari' yang berbuntut pada kehamilan dini.

Selayaknya kehamilan terjadi karena memang sudah direncanakan oleh kedua pasangan. Namun permainan konyol seperti yang terjadi di Polandia Utara membuat banyak remaja putri yang jadi korbannya.

Seperti yang terjadi pada remaja sekolah menengah pertama di Ostroda, Polandia Utara yang hamil setelah bermain-main dengan teman sekolahnya. Siswi berusia 14-15 tahun diketahui memainkan permainan yang disebut dengan 'Bintang' atau 'Matahari'.

Pada permainan ini para gadis akan berbaring di lantai dengan membentuk lingkaran yang kepalanya berada pada satu titik. Setelah itu mata siswi ini ditutup dan anak laki-lakinya bersetubuh dengan para gadis ini secara bergantian.

Pemenang dari permainan ini adalah anak yang berhasil terakhir kali mengakhiri hubungannya. Namun dari permainan ini selalu menghasilkan beberapa kehamilan.

"Tahun ini saja sudah ada lima gadis yang hamil dan dua diantaranya sudah melahirkan," ujar Anna Czarnocka, kepala sekolah dari sekolah menengah pertama tersebut


Cek TKPnya DISINI
Reply With Quote
The Following 3 Users Say Thank You to Empty For This Useful Post:
Black_White (30 October 2010), kuntz (28 November 2010), nickmarine (26 December 2010)
  #2  
Old 13 October 2010, 17:04
cybogr's Avatar
Super Moderator
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 8,196
Thanks: 5
Thanked 129 Times in 44 Posts
cybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top member
Default

kayak gimana sih permainannya? pic nya mana?
__________________
A
AA
AAA
d(-_-)b
#--||||--/
| |

@pengamenkeren

Reply With Quote
  #3  
Old 13 October 2010, 17:06
chilok's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jul 2010
Location: sebatang lidi
Posts: 5,897
Thanks: 111
Thanked 30 Times in 19 Posts
chilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top memberchilok super top member
Default

hwahahaha.. permaenan yg aneh..
yg pnya ide spa tuh... kq cewenya pd mao
Reply With Quote
  #4  
Old 13 October 2010, 17:09
giulie's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Jul 2010
Location: Somewhere I belong
Posts: 34,388
Thanks: 140
Thanked 131 Times in 48 Posts
giulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top member
Default

Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
kayak gimana sih permainannya? pic nya mana?
kek kenji nih lama2..
cepet banget kalo masalah ginian
Reply With Quote
  #5  
Old 14 October 2010, 13:54
Empty's Avatar
Banned
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 446
Thanks: 0
Thanked 53 Times in 17 Posts
Empty is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
kayak gimana sih permainannya? pic nya mana?
kagak boleh ****ografi gan
Reply With Quote
  #6  
Old 14 October 2010, 13:55
Empty's Avatar
Banned
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 446
Thanks: 0
Thanked 53 Times in 17 Posts
Empty is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
kayak gimana sih permainannya? pic nya mana?
parah......
Reply With Quote
  #7  
Old 14 October 2010, 16:36
Empty's Avatar
Banned
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 446
Thanks: 0
Thanked 53 Times in 17 Posts
Empty is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by chilok View Post
hwahahaha.. permaenan yg aneh..
yg pnya ide spa tuh... kq cewenya pd mao
mana ane tau gan, yang jelas bukan ane
Reply With Quote
  #8  
Old 14 October 2010, 19:05
princess_sasha's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: hommy town
Posts: 4,827
Thanks: 139
Thanked 144 Times in 53 Posts
princess_sasha super top memberprincess_sasha super top memberprincess_sasha super top memberprincess_sasha super top memberprincess_sasha super top memberprincess_sasha super top memberprincess_sasha super top memberprincess_sasha super top memberprincess_sasha super top memberprincess_sasha super top memberprincess_sasha super top member
Default

Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
kayak gimana sih permainannya? pic nya mana?
hhh cyduul

kan ud ah di jelaskan di atas permainan ga penting, aneh and konyol ini
ce cenya (yangs tupid 2 itu) di suruh berbaring,.kepala dan kepala bertemu di satu titik semntara merka berbaring seperti matahari dan pendaran cahayanya..
mata mereka ditutup, terus di setubuhi sama co co nya (pause dulu mau ) nah pemenang adalah yang paling tahan lama bertahan

permainan yang aneeeh
Reply With Quote
  #9  
Old 15 October 2010, 10:28
Mr.Josh.Ganteng's Avatar
Banned
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 1,566
Thanks: 0
Thanked 76 Times in 65 Posts
Mr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur lebur
Default

Quote:
Originally Posted by Empty View Post
kagak boleh ****ografi gan

Reply With Quote
  #10  
Old 16 October 2010, 12:45
saipul ngeppul's Avatar
New Member
 
Join Date: Oct 2010
Location: surabaya
Posts: 3
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
saipul ngeppul is an unknown quantity at this point
Default

macam betuuuuul,,, emang paera cewek2nya mau di gituin smua, jangan salahkan ibu mengandung, salahkan bapak yg naruh burung,kakakakakkk
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 01:30.