VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 20 October 2010, 08:28
arwi21's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 735
Thanks: 11
Thanked 32 Times in 19 Posts
arwi21 is an unknown quantity at this point
:cintabgt: Inilah Yang Diinginkan Wanita Dari Pria

Wanita dan seks merupakan paduan yang menarik bagi seorang pria. Tapi harus disadari bagi pria sejati, wanita bukanlah hanya sekedar obyek seksual. Wanita adalah pasangan seksual yang juga memiliki keinginan dan kebutuhan yang relatif sama dengan pria.

Meskipun kebutuhan itu disampaikan dengan cara yang agak berbeda karena perbedaan fisik maupun psikis antara wanita dan pria. Perbedaan ini membuat kadang sang pria salah dalam mengapresiasikan keinginan seksualnya untuk memuaskan pasangan.

Beberapa pengakuan wanita di bawah ini mungkin akan membuat anda sedikit membuka mata, bahwa ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar wanita pasangan anda menjadi semakin lengket dengan anda.

Pengakuan Leni, seorang karyawati berumur 24 tahun

“Pasangan saya selalu melakukan hal yang keliru di dalam melakukan antisipasi ketika saya mulai mencapai klimaks. Dia selalu mempercepat goyangan dengan begitu bernafsunya sehingga momen orgasme saya yang indah itu tidak berbekas. Seharusnya lelaki itu mengerti dan tahu apa yang harus dilakukannya apabila wanita mulai mencapai klimaks, yaitu memperlambat goyangan pada sikap gerakan yang hampir diam, dan kemudian mulai menggerakkan *****nya lagi secara perlahan-lahan sehingga gesekan ***** di dalam ****** akan terasa begitu menggelitik berbaur dengan rasa klimaks yang baru saja tercapai sehingga kenikmatan yang saya peroleh, saking nikmatnya, akan sulit untuk saya ungkapkan dengan kata-kata.

Sering terlintas dalam pikiran saya ternyata orgasme yang saya peroleh melalui masturbasi jauh lebih nikmat dibandingkan dengan orgasme yang diperoleh dari ***** laki-laki semacam yang di atas karena dengan cara masturbasi saya dapat merasakan kontraksi di dalam ****** dengan cara mengurangi sentuhan atau gerakan tangan saya ketika saya akan mulai klimaks”,

Pengakuan Nina, seorang ibu rumah tangga berumur 31 tahun

“Pada umumnya setiap lelaki mengetahui bahwa payudara wanita adalah daerah sensitif untuk meningkatkan gairah birahi wanita disamping clitoris. Selain sensitif untuk meningkatkan gairah birahi juga merupakan daerah yang rawan menerima rasa sakit. Kebetulan payudara saya ukurannya termasuk ukuran besar, dan suami saya sangat senang memainkan payudara saya baik sebelum maupun selama bersetubuh. Kalau mengisap puting payudara saya, dia lakukan lama sekali dan kalau dia sudah akan mencapai orgasme remasan-remasannya pada payudara saya begitu liar sehingga rasa nikmat hilang menjadi rasa sakit yang akibatnya saya selalu ingin segera mengakhiri acara persetubuhan ini.

Sudah sering saya katakan padanya bahwa kalau dia meremas-remas payudara saya terlampau keras saya hanya merasakan rasa sakit bukan rasa nikmat. Suami saya menjawab, bahwa hal itu pasti akan selalu terjadi karena payudara kamu begitu besar dan sangat merangsang untuk diremas dengan keras dan ekspresi wajah saya katanya kelihatan menyukai hal tersebut.

Padahal bagi hampir semua wanita, kalau puting payudara ini dihisap atau dikulum terlampau lama maka puting payudara itu akan menjadi keras dan sensitivitasnya menjadi berkurang. Waktu saya ngobrol mengenai hal ini dengan teman saya yang kebetulan juga memiliki ukuran payudara yang besar, diapun ternyata mempunyai masalah yang sama dengan pasangannya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa wanita yang memiliki payudara besar akan lebih sering menderitanya dibandingkan dengan kenikmatannya yang diperoleh oleh wanita yang hanya memiliki payudara yang berukuran sedang.

Karena mungkin saja dalam benak pikiran laki-laki, tersimpan pikiran bahwa wanita dengan payudara yang berukuran besar itu menyenangi perlakuan yang lebih untuk payudaranya sehingga lelaki pasangan kita itu selalu dengan rakus dan kasar mempermainkan payudara wanita yang berukuran besar. Pikiran semacam itu salah sama sekali! Terlepas dari besar kecilnya ukuran payudara wanita, perlakuan yang lembut dan liar (bukan kasar) atas payudara itu akan memberikan rangsangan yang luar biasa sekali, dan jauh dari rasa sakit. Akibat dari hal ini, sudah lama saya jarang mencapai orgasme kalau bersetubuh dengan suami saya, pelarian saya untuk mencapai orgasme adalah melalui vibrator”.

Pengakuan Hesti, seorang sekretaris berumur 23 tahun

“Pasangan saya kalau bersetubuh tidak pernah bisa lama atau menunggu saya dalam mencapai orgasme. Tapi untungnya saya tetap bisa puas dan akhirnya mencapai orgasme dengan kualitas orgasme yang dapat membuat saya benar-benar puas. Yang dia lakukan apabila dia sudah klimaks adalah mencabut *****nya dari ******ku, dan segera dia memasukkan dua jari tangannya, yaitu jari telunjuk dan jari manis, ke dalam ******ku dan menggosok dengan gerakan memutar secara perlahan clitoris-ku dengan jempolnya. Kemudian dia menggantikan peran jempol tersebut dengan lidahnya untuk berputar-putar di atas clitoris-ku sambil jari-jarinya digerakan keluar masuk menggesek bagian dalam ******ku. Dengan apa yang dia lakukan, saya tidak pernah dapat bertahan lama, klimaks dengan kenikmatan yang sensasional”

Pengakuan Lina, seorang asisten front office manajer sebuah hotel berbintang di Bandung berumur 25 tahun

“Sulit mendapatkan pria, apakah dia bujangan atau sudah married yang menguasai ‘The Art of Sex’. Setiap saya mau mencapai klimaks akibat foreplay yang dilakukan oleh sang pria tanpa sadar biasanya saya suka nyerocos ngomong ngelantur seperti teriak, “aadduuh.., Lina hampir keluar” atau “Ohh.., Lina nggak tahan lagi”, dan yang semacamnya. Mendengar erangan Lina semacam itu sang pria pasti langsung memasukan *****nya sekaligus dengan tekanan yang keras. Bukannya saya mencapai klimaks tapi malah rasa sakit yang saya dapatkan dan gairah saya jadi menurun karena caranya itu.

Seharusnya pasangan Lina tahu bahwa erangan dan teriakan Lina seperti ini ditanggapi dengan memasukan *****nya secara ‘gentle’, tekan perlahan tapi lakukan sedalam mungkin, kemudian gerakan dengan teratur tetapi tidak terlalu cepat. Kalau si pria melakukan hal seperti ini, maka akan terasa sekali bagaimana kepala ***** membuka bibir ****** yang berusaha masuk ke dalam dan otomatis lubang ****** akan membesar dan bertambah basah sehingga dengan mudah dan nikmat ***** itu akan masuk semuanya ke dalam ******, yang pasti tidak lama kemudian si Lina akan mencapai orgasme.


Pengakuan Winda, seorang wanita berumur 22 tahun.

“Pada saat malam pertama, Winda dan suami melakukan hal yang biasa dilakukan oleh pengantin baru lainnya, mereka sama-sama masih baru dalam hal ini. Sedikit rasa sakit yang Winda alami adalah sewaktu unjung ***** suami Winda menekan untuk berusaha masuk ke ****** Winda. Setelah ujung *****nya berhasil masuk, suami Winda tidak kesulitan untuk menekan masuk seluruh batang *****nya ke ****** Winda tanpa menimbulkan rasa sakit sedikitpun di ****** Winda. Gerakan dan goyangan Winda muncul secara tidak terkontrol akibat rasa nikmat merasakan goyangannya.

Setelah selesai kita bersetubuh, beberapa saat suami Winda termenung seolah-olah memikirkan sesuatu. Akhirnya dia berkata bahwa dia merasa heran bahwa Winda tidak menjerit dan tidak mengeluarkan setitik daraHPun sewaktu diperawanin malah menurutnya Winda bergoyang liar menikmatinya. Winda merasa sakit hati dan sedih sekali dituduh bahwa Winda sudah biasa bersetubuh, padahal itu adalah yang pertama kalinya Winda bersetubuh. Winda jelaskan kepada pacar Winda bahwa kejadian bersetubuh yang tadi itu adalah yang pertama buat Winda. Tapi kelihatannya suami Winda tidak begitu mempercayainya. Padahal Winda sendiri tidak yakin dan tidak tahu kalau dia itu masih benar-benar jejaka dalam artian belum pernah bersetubuh sama sekali sebelumnya.

Sejak kejadian itu suami Winda makin aneh kelakuannya. Meskipun hati Winda begitu sedih dan sulit untuk menerimanya, tetapi Winda dapat mengambil sebuah kesimpulan bahwa dia tidak sepenuhnya mencintai Winda. Dia hanya mencintai selaput dara Winda tetapi tidak mencintai Winda secara keseluruhan. Lelaki semacam ini sebaiknya dijauhi oleh para wanita. Lelaki semacam ini egonya sangat tinggi, kelakuannya kelak hanya akan membuat kita sebagai wanita tersiksa batin saja. Kalau seorang laki-laki betul-betul tulus mencintai seorang wanita, tentunya dia akan mencintai wanita tersebut secara keseluruhannya. Apalagi dalam hal ini Winda telah menjelaskan kepadanya bahwa dia adalah pria yang pertama bersetubuh dengan Winda”.


Kesimpulan:

Buat para lelaki/suami jadikanlah pengalamanku ini untuk menjaga agar pacar/istri itu tidak mencari ***** lain dengan jalan selalu berusaha untuk memahami keinginan wanita dalam hal bersetubuh. Wanita sulit untuk mengutarakan keinginannya yang macam-macam dalam hal bersetubuh karena rasa malu dan takut kalau dicap yang tidak-tidak. Tawaran dan inisiatif melakukan variasi baru dalam hal bersetubuh sebaiknya datang terlebih dahulu dari pihak laki-laki. Kalau hanya sekedar memasukkan ***** ke dalam ******, aku kira hampir semua lelaki tidak perlu belajar, secara alami pasti bisa.

Yang perlu dipelajari oleh para lelaki adalah bagaimana caranya agar selalu dapat memberikan suasana dan variasi baru pada setiap kesempatan bersetubuh, dimana variasi-variasi tersebut juga dapat diterima oleh pasangannya sehingga acara bersetubuh tersebut tetap diliputi rasa gairah, tidak monoton dan membosankan untuk dilakukan


Sumber
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to arwi21 For This Useful Post:
reeeeema (7 November 2010)
  #2  
Old 27 October 2010, 08:26
arwi21's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 735
Thanks: 11
Thanked 32 Times in 19 Posts
arwi21 is an unknown quantity at this point
Default

Wanita memang Ingin Dimengerti




mengatasi ejakulasi dini
Reply With Quote
  #3  
Old 27 October 2010, 10:44
de_martinz's Avatar
Silver Member
 
Join Date: May 2010
Location: BelanDa [ Belakang Dapur ]
Posts: 0
Thanks: 177
Thanked 58 Times in 28 Posts
de_martinz super top memberde_martinz super top memberde_martinz super top memberde_martinz super top memberde_martinz super top memberde_martinz super top memberde_martinz super top memberde_martinz super top memberde_martinz super top memberde_martinz super top memberde_martinz super top member
Default

oooowwhhh gitu yaaaa..
Reply With Quote
  #4  
Old 27 October 2010, 11:16
cybogr's Avatar
Super Moderator
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 5,880
Thanks: 5
Thanked 127 Times in 43 Posts
cybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top member
Default

Quote:
“Sulit mendapatkan pria, apakah dia bujangan atau sudah married yang menguasai ‘The Art of Sex’. Setiap saya mau mencapai klimaks akibat foreplay yang dilakukan oleh sang pria tanpa sadar biasanya saya suka nyerocos ngomong ngelantur seperti teriak, “aadduuh.., Lina hampir keluar” atau “Ohh.., Lina nggak tahan lagi”, dan yang semacamnya.


udah kayak cerita apaan aja, menghayati bener-bener
__________________
A
AA
AAA
d(-_-)b
#--||||--/
| |

@pengamenkeren

Reply With Quote
  #5  
Old 27 October 2010, 11:18
giulie's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Jul 2010
Location: Somewhere I belong
Posts: 0
Thanks: 137
Thanked 130 Times in 47 Posts
giulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top member
Default

ini, wanita beneran nggak nih?
atau jadi2an?
Reply With Quote
  #6  
Old 27 October 2010, 11:19
cybogr's Avatar
Super Moderator
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 5,880
Thanks: 5
Thanked 127 Times in 43 Posts
cybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top member
Default

Quote:
Yang perlu dipelajari oleh para lelaki adalah bagaimana caranya agar selalu dapat memberikan suasana dan variasi baru pada setiap kesempatan bersetubuh, dimana variasi-variasi tersebut juga dapat diterima oleh pasangannya sehingga acara bersetubuh tersebut tetap diliputi rasa gairah, tidak monoton dan membosankan untuk dilakukan
setuju lah sama kesimpulan ini, klo gayanya default dimana laki2 di atas dan si wanita di bawah doang sih lama2 bosen. Coba gaya yg lain, mungkin dengan cowok di bawah, perempuan di atasnya sambil di lempar2 gitu ke atas dan jleb* , dan gitu terus aja
__________________
A
AA
AAA
d(-_-)b
#--||||--/
| |

@pengamenkeren

Reply With Quote
  #7  
Old 27 October 2010, 12:31
cumic4em.c0m's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jun 2009
Location: ruangan yang gelap dan sempit
Posts: 297
Thanks: 12
Thanked 1 Time in 1 Post
cumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top member
Default

Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
setuju lah sama kesimpulan ini, klo gayanya default dimana laki2 di atas dan si wanita di bawah doang sih lama2 bosen. Coba gaya yg lain, mungkin dengan cowok di bawah, perempuan di atasnya sambil di lempar2 gitu ke atas dan jleb* , dan gitu terus aja
gile lw cybogr..
mang lw kira cewek ntuh bola..dilempar2??
Reply With Quote
  #8  
Old 27 October 2010, 12:39
PrinceShuvit's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Oct 2010
Location: Shuvit Kingdom
Posts: 0
Thanks: 14
Thanked 3 Times in 1 Post
PrinceShuvit super top memberPrinceShuvit super top memberPrinceShuvit super top memberPrinceShuvit super top memberPrinceShuvit super top memberPrinceShuvit super top memberPrinceShuvit super top memberPrinceShuvit super top memberPrinceShuvit super top memberPrinceShuvit super top memberPrinceShuvit super top member
Default

ups....:mulut dilakban:
salah kamar....
lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii







<-------------lariiiiiiiiiiiiiiiiiii
Reply With Quote
  #9  
Old 27 October 2010, 12:52
cybogr's Avatar
Super Moderator
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 5,880
Thanks: 5
Thanked 127 Times in 43 Posts
cybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top member
Default

Quote:
Originally Posted by cumic4em.c0m View Post
gile lw cybogr..
mang lw kira cewek ntuh bola..dilempar2??
lho? biasanya juga kan klo women on top, cewek kan bergoyang2 sambil mantul2 gitu? ini kan pengandaian aja cumi, sapa tau lebih jleb masuknya pas di lempar
__________________
A
AA
AAA
d(-_-)b
#--||||--/
| |

@pengamenkeren

Reply With Quote
  #10  
Old 27 October 2010, 13:00
cumic4em.c0m's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jun 2009
Location: ruangan yang gelap dan sempit
Posts: 297
Thanks: 12
Thanked 1 Time in 1 Post
cumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top membercumic4em.c0m super top member
Default

Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
lho? biasanya juga kan klo women on top, cewek kan bergoyang2 sambil mantul2 gitu? ini kan pengandaian aja cumi, sapa tau lebih jleb masuknya pas di lempar

hmmmm..berpengalaman sekali lw
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 16:30.