VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 20 November 2010, 10:58
Mr.Josh's Avatar
Banned
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 267
Thanks: 0
Thanked 17 Times in 15 Posts
Mr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top member
Default Variasi Terbaru Posisi “ML” Seks Favorit Penuh Gairah + Pict



Variasi Terbaru Posisi “ML” Seks Favorit Penuh Gairah. Bagi pria posisi saat ML kadang menentukan kepuasan. Sedangkan bagi wanita, salah posisi yang kurang pas kadang menyebabkan wanita tidak orgasme.

Jika dilakukan dalam gaya yang itu-itu saja, aktivitas ML memang akan jadi membosankan. Cobalah untuk lebih kreatif dan mulai memahami posisi yang ideal bagi pasangan. Dengan variasi gaya yang selalu berganti, kegiatan percintaan yang Anda lakukan pun bisa berjalan lancar dengan sensasi menggairahkan.

Ada beberapa posisi atau gaya seks yang menimbulkan gairah dan bisa mengobarkan semangat bercinta. Penjelasan di bawah ini yang dimaksud dengan kata “Anda” adalah “Wanita” (Anda = Wanita).

1. Menggunakan Bantal

Biarkan diri Anda (wanita) berbaring terlentang di tempat tidur, tekuk lutut dan biarkan kaki memijak kasur. Letakkan sepasang bantal di bawah bokong Anda (wanita). Posisi ini menyebabkan klitoris lebih terstimulasi. Pasangan Anda pun biasanya dengan mudah memasukkan Mr Dick ke dalam Mrs V. Posisi ini biasanya menimbulkan gesekan dan rangsangan yang sangat sensasional.

2. Setengah Jongkok

Biarkan pasangan Anda dalam posisi duduk, dan Anda berada di atasnya. Atur posisi seperti setengah jongkok. Lipat lutut ke belakang dan atur pola gerakan sesuai kehendak Anda dan pasangan. Atur ritme agar tidak mudah lelah dan pasangan bisa menikmati sensasi goyangan yang Anda lakukan.

3.Posisi Berdiri

Posisi ini agak susah-susah gampang. Jika Anda ingin ML dengan posisi berdiri, coba berdiri dahulu di depan kaca dan nikmati pemandangan Anda yang sedang bercinta dengan pasangan.

Berikan irama yang rutin. Turunkan lutut pasangan hingga tubuhnya membentuk sudut 90 derajat, usahakan posisi kaki selurus mungkin. Perlahan, mainkan pinggul ketika Anda melakukan gerakan maju mundur.

Dengan bantuan kaca, biasanya Anda juga melihat reaksi rasa pasangan Anda atas setiap gerakan yang dilakukan. Titik-titik rangsangan pun bisa diketahui dengan cepat.

4. Variasi Back style

Anda sering melakukan hubungan seksual dengan posisi dari belakang? Inilah saatnya Anda berinovasi. Angkat tubuh bagian belakang, dan biarkan kedua kaki Anda berada di antara kaki pasangan. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih leluasa. Atur posisi senyaman mungkin, agar tidak mudah lelah dan cepat orgasme.

5. Posisi 69 + 1

Posisi untuk kegiatan oral seks. Tambahkan sedikit teknik variasi. Jika biasanya salah satu pasangan akan berada di atas dan satunya di bawah, kini tak perlu pusing menentukan siapa yang di atas. Lakukan posisi ini saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan ini pasangan akan lebih mudah melakukan manuver. Jangan lupa memaksimalkan jari saat melakukan gerakan ini.

Cobalah semua posisi tersebut bersama pasangan Anda, tentu saja sebaiknya mengkomunikasikannya terlebih dulu.


SUMBER TIPS SEKS !!! KLIK DISINI
Reply With Quote
The Following 2 Users Say Thank You to Mr.Josh For This Useful Post:
kuntz (28 November 2010), yudi904 (11 December 2010)
  #2  
Old 20 November 2010, 23:53
Susan.Chantiq's Avatar
Banned
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 114
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Susan.Chantiq is an unknown quantity at this point
Default

susan cuma suka Doggy & 69 ....
Reply With Quote
  #3  
Old 21 November 2010, 11:10
jungkir's Avatar
New Member
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 2
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
jungkir is an unknown quantity at this point
Default

Kalender sex position
Reply With Quote
  #4  
Old 21 November 2010, 11:14
Neng Nunu's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 4,611
Thanks: 6
Thanked 0 Times in 0 Posts
Neng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top memberNeng Nunu super top member
Default

Quote:
Originally Posted by jungkir View Post
Kalender sex position
Mau dong beli kalender kayak gini..dimana yah belinya...
Reply With Quote
  #5  
Old 21 November 2010, 14:17
Mr.Josh's Avatar
Banned
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 267
Thanks: 0
Thanked 17 Times in 15 Posts
Mr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top memberMr.Josh super top member
Default

Quote:
Originally Posted by jungkir View Post
Kalender sex position

busseeettt ... sampe ada kalendarnya ...
Reply With Quote
  #6  
Old 21 November 2010, 23:38
Susan.Chantiq's Avatar
Banned
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 114
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Susan.Chantiq is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by jungkir View Post
Kalender sex position
boleh juga nih ....
Reply With Quote
  #7  
Old 22 November 2010, 08:04
Tommy_Kacung's Avatar
Banned
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 63
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Tommy_Kacung member hancur leburTommy_Kacung member hancur leburTommy_Kacung member hancur leburTommy_Kacung member hancur leburTommy_Kacung member hancur leburTommy_Kacung member hancur leburTommy_Kacung member hancur leburTommy_Kacung member hancur leburTommy_Kacung member hancur leburTommy_Kacung member hancur leburTommy_Kacung member hancur lebur
Default

Quote:
Originally Posted by Susan.Chantiq View Post
boleh juga nih ....
Boleh juga untuk dipraktekan ...
Reply With Quote
  #8  
Old 22 November 2010, 08:23
bnatadipura's Avatar
New Member
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 4
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
bnatadipura is an unknown quantity at this point
Default

mantab gan tambah ilmu pengen ga gw yg traktir ... wkwkwkwk
Reply With Quote
  #9  
Old 22 November 2010, 17:18
Jangan.Lebay's Avatar
Banned
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 77
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
Jangan.Lebay member hancur leburJangan.Lebay member hancur leburJangan.Lebay member hancur leburJangan.Lebay member hancur leburJangan.Lebay member hancur leburJangan.Lebay member hancur leburJangan.Lebay member hancur leburJangan.Lebay member hancur leburJangan.Lebay member hancur leburJangan.Lebay member hancur leburJangan.Lebay member hancur lebur
Default

Quote:
Originally Posted by bnatadipura View Post
mantab gan tambah ilmu pengen ga gw yg traktir ... wkwkwkwk
iya ... bener2 berguna nih thread ...
Reply With Quote
  #10  
Old 22 November 2010, 18:36
Susan.Chantiq's Avatar
Banned
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 114
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Susan.Chantiq is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by Jangan.Lebay View Post
iya ... bener2 berguna nih thread ...
kalo berguna di praktekin dong ...
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 03:38.