VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 5 December 2010, 15:59
Suparmi's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 188
Thanks: 0
Thanked 24 Times in 19 Posts
Suparmi member hancur leburSuparmi member hancur leburSuparmi member hancur leburSuparmi member hancur leburSuparmi member hancur leburSuparmi member hancur leburSuparmi member hancur leburSuparmi member hancur leburSuparmi member hancur leburSuparmi member hancur leburSuparmi member hancur lebur
Default Rahasia Bangkitkan Gairah Bercinta Pria



Menggunakan aromaterapi untuk membangkitkan gairah bercinta memang banyak dilakukan pasangan suami istri. Tapi sebuah studi baru menunjukkan bahwa aroma labu bisa meningkatkan gairah seksual pria lebih cepat dari apapun termasuk parfum favorit.

The Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago melakukan penelitian 'ntuk menyelidiki dampak rangsangan penciuman ambien pada respon seksual pria'. Dengan kata lain, mereka ingin tahu aroma apa yang bisa membangkitkan gairah seks pada pria. Dan ternyata, setelah diteliti, aroma labu bisa membangkitkan gairah pria lebih cepat dari aroma lainnya.

Seperti dikutip dari ABC News, yayasan ini menyatakan telah melakukan studi terhadap 31 relawan pria antara usia 18 sampai 64 tahun.

Dr Alan Hirsch, direktur yayasan tersebut memilih 24 aroma atau wewangian berbeda untuk penelitian.

Para subjek dalam penelitian di tes dengan alat plethysmograph, sebuah mesin yang mengukur aliran darah yang bisa meningkat karena dipengaruhi oleh gairah bercinta. Mereka kemudian diminta untuk bernapas melalui sela-sela lubang pada topeng dan mencium aroma wewangian yang berbeda-beda. Setelah diuji, aroma labu ternyata memiliki pengaruh paling kuat untuk membangkitkan gairah pria, terutama bila dicampur dengan aroma lavender.

Studi ini mengatakan 40 persen dari tes subjek penelitian paling terangsang dengan kombinasi bau. Labu dikombinasikan dengan donat juga memiliki pengaruh besar 20 persen dari subyek.

Namun mengapa labu memiliki daya rangsang paling kuat, mengapa bukan parfum dengan aroma eksotis dengan harga cukup mahal? Hirsch dan timnya mengatakan banyak faktor yang bisa berpengaruh. Mereka menyimpulkan "bau dapat menginduksi suatu respon terkondisi, bisa juga berasal dari makanan favorit mereka atau dari aroma tubuh pasangan.

Tim Hirsch mengatakan bau juga dapat mengaktifkan neurophysiogically dengan mengaktifkan jalur langsung menghubungkan pusat indra penciuman dan pusat-pusat kesenangan otak.

SUMBER BERITA !!! KLIK DISINI
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 03:53.