VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 16 December 2012, 23:53
tyui89's Avatar
New Member
 
Join Date: Dec 2012
Location: 20
Posts: 13
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
tyui89 is an unknown quantity at this point
Thumbs up kERANG LAUT yang Bisa Meningkatkan Kesuburan pada pria wanita

Bagi pasangan yang baru menikah, secepatnya mendapatkan momongan adalah sebuah harapan. Selain konsultasi spesialis, konsumsi makanan harus diperhatikan secara serius, karena bisa membantu perkembangan fisik dan mental. Terutama memperhatikan nutrisi yang bisa meningkatkan kesuburan dan dorongan seks. Dari beberapa sumber yang didapat uniknya.com mencoba menuangkan makanan yang memiliki nutrisi tinggi di bawah ini
1. Seng
Zinc atau Seng merupakan salah satu nutrisi penting untuk meningkatkan libido dan produksi sperma. Jika kekurangan gizi termasuk zinc bisa menurunkan dorongan seks pada wanita dan merendahkan kualitas sperma terhadap laki-laki. Untuk memperoleh Zinc yang tinggi kita bisa mengkonsumsi kerang terutama tiram, roti gandum, beras merah, sayuran hijau, daging merah dan kalkun.

2.Selenium
Mineral atau Selenium juga sangat penting untuk melindungi kesehatan sperma pada laki-laki dan ovarium milik wanita. Sangat mudah mendapatkan makanan yang memiliki kandungan Selenium tinggi, karena terdapat pada daging, beras merah, jeroan, dan oatmeal yang kesemuanya itu merupakan sumber yang baik bagi tubuh.

3. Mangan
Metabolisme Estrogen pada wanita tergantung pada nutrisi, jika tidak ingin mengurangi kesuburan pada wanita. Alangkah lebih baik jika lebih banyak mencoba untuk makan bayam, Chestnut, teh, sereal gandum, kismis, nanas, kacang, dan kacang polong untuk mendapatkan sumber yang baik mangan.

4. Asam Lemak Esensial
Tidak kalah pentingnya untuk menjaga kesuburan adalan asam lemak esensial yang bisa ditemukan dalam minyak bunga matahari, minyak sayur dan kacang-kacangan. Semua itu untuk menjaga kualitas dan kesuburan.

5. Phytoestrogen
Inilah salah satu untuk untuk menjaga hormon estrogen. Terutama bagi wanita yang bisa mendapatkannya di kedelai dan produk olahan, seperti minuman susu kedelai dan tahu. Selain itu, senyawa kimia ini juga dapat membantu melindungi dari kanker prostat dan kanker lainnya, serta untuk mencegah terjadinya tumor.


Sumber....
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
info seks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 11:22.