VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 28 January 2011, 16:53
ichaljhe's Avatar
Banned
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 190
Thanks: 0
Thanked 5 Times in 4 Posts
ichaljhe super top memberichaljhe super top memberichaljhe super top memberichaljhe super top memberichaljhe super top memberichaljhe super top memberichaljhe super top memberichaljhe super top memberichaljhe super top memberichaljhe super top memberichaljhe super top member
Default Fakta Seks Bebas Pada Remaja

Masa remaja, adalah masa yang paling indah, gitu katanya kebanyakan anak- anak seragam putih abu- abu. masa SMA adalah saat dimana kita bebas ekspresikan yang kita mau, sebagian lain malah berpendapat bgitu, mulai dari yang positif contohnya ngukir prestasi, sampe yang negatif- negatif juga ada, mulai dari rokok , bolos, tawuran, nge genk, party party, dan lain lain, wah. But By the way, taukah kamu kalau masa SMA adalah juga masa rawan dalam hal pergaulan. Banyak diantara teman- teman kita diluar sana yang udah terjerumus atau bahkan dengan suka rela menjerumuskan diri (naudzubillah) dalam pergaulan seks bebas. Ga percaya, coba aja baca keterangan ini. Hopefully you won’t get shock aja yow,

“Media Indonesia (6/1) ngutip Kantor Berita Antara nulis, ”85 Persen Remaja 15 Tahun Berhubungan Seks”. Warta Kota (11/2) beri judul, ”Separo Siswa Cianjur Ngesek”. Lalu, Harian Republika terbitan 1 Maret 2007 nulis, ”Penyakit Menular Seksual Ancam Siapa Pun”. Dalam berita itu juga ditulis”Hampir 50 persen remaja perempuan Indonesia melakukan hubungan seks di luar nikah.”

Berita di Republika ngutip hasil survei Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI). Survei itu dilakuin taun 2003 di lima kota, di antaranya Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta. Hasil survei PKBI, yang juga dikutip Media Indonesia, dan disana dinyatain kalau 85 persen remaja berusia 13-15 tahun dah pada ngaku telah berhubungan seks dengan pacar mereka. Penelitian pada 2005 itu dilakukan ke 2.488 responden di Tasikmalaya, Cirebon, Singkawang, Palembang, dan Kupang.
Parahnya lagi, menurut Direktur Eksekutif PKBI, Inne Silviane, bilang kalau hubungan seks itu dilakukan di rumah sendiri. Sebanyak 50 persen dari remaja itu ngaku nonton ****ografi, contohnya VCD. Dari penelitian itu didapat, kalau 52 persen yang paham gimana kehamilan bisa terjadi.


Penelitian lain dilakuin sama Annisa Foundation, seperti dikutip Warta Kota. Diberitakan kalau, 42,3 persen pelajar SMP dan SMA di Cianjur udah ngelakuin hubungan seksual. Mereka ngaku kalo hubungan seks itu dilakukan suka sama suka, dan bahkan ada yang berganti-ganti pasangan. Penelitian ini dilakukan Annisa Foundation (AF) pada Juli-Desember 2006 terhadap 412 responden, yang berasal dari 13 SMP dan SMA negeri serta swasta.

Laila Sukmadewi, Direktur Eksekutif AF, juga mengatakan hubungan seks di luar nikah itu umumnya dilakukan responden karena suka sama suka. Hanya sekitar 9 persen dengan alasan ekonomi. ”Jadi, bukan alasan ekonomi. Fiuhh..Yang lebih memprihatinkan, sebanyak 90 persen dari mereka paham nilai-nilai agama, dan mereka tahu itu dosa,” ujar Laila. sebagian besar mereka menggunakan alat kontrasepsi yang dijual bebas.

Eits, itu tadi di atas belum selesai lho, Penelitian di Jakarta tahun 1984 menunjukkan 57,3 persen remaja putri yang hamil pranikah mengaku taat beribadah. Penelitian di Bali tahun 1989 menyebutkan, 50 persen wanita yang datang di suatu klinik buat ngedapetin induksi haid berusia 15-20 tahun. Menurut Prof. Wimpie, induksi haid itu nama lain untuk ******. Catet!! kejadian ****** di Indonesia cukup tinggi yaitu 2,3 juta per tahun. “ Dan 20 persen di antaranya remaja,” kata Guru Besar FK Universitas Udayana, Bali ini.

Penelitian di Bandung tahun 1991 juga nunjukin kalau pelajar SMP, 10,53 persen pernah ciuman bibir, 5,6 persen melakukan ciuman dalam, dan 3,86 persen pernah berhubungan seksual.

Dari aspek medis, menurut Dr. Budi Martino L., SPOG, seks bebas memiliki banyak konsekwensi misalnya, penyakit menular seksual,(PMS), selain juga infeksi, infertilitas dan kanker. Ga heran lah makin banyak kasus kehamilan pranikah, *********an kandungan, dan penyakit kelamin atopun penyakit menular seksual di kalangan remaja (termasuk HIV/AIDS).

Menurut guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, per November 2007, 441 wanita dari 4.041 orang dengan HIV/AIDS. Dari 441 wanita penderita HIV/AIDS ini terdiri dari pemakai narkoba suntik 33 orang, 120 pekerja seksual, 228 orang dari keluarga baik. Karena keadaan wanita penderita HIV/AIDS mengalami penurunan sistem kekebelan tubuh menyebabkan 20 kasus HIV/AIDS menyerang anak dan bayi yang dilahirkannya.

Tingkah laku remaja yang seringkali lepas kontrol ngakibatkan tambahnya masalah sosial yang dialami. Menurut WHO, di seluruh dunia, sekitar 40-60 juta ibu yang ga pengen kehamilan melakukan ******. Setiap tahun diperkirakan 500.000 ibu ngalami kematian gara- gara kehamilan dan persalinan. Sekitar 30-50 % diantaranya meninggal gara- gara komplikasi abortus yang ga aman dan 90 % terjadi di negara berkembang termasuk Indonesia.

Dari Fakta Seks Bebas Pada Remaja diatas menujunkkan akan hancurnya masa muda sekarang ini, masa yang mana seharusnya membenahi diri, karena beliaulah yang akan menjadi generasi penerus bangsa. yang akan menjadi penentu jalannya bangsa ini nantinya.

Angka-angka semua di atas, boleh jadi cuma puncak gunung es. Guys, Pernah ga sih kita sebagai remaja sedikit aja ngeluangin waktu untuk mikir, kalo Bencana yang terus menimpa bangsa ini insyaallah bisa kok diperbaikin, tapi kalau bencana gara- gara rusaknya moral, terus perbaikinnya kaya gimana coba?. Maka buat kamu- kamu semua, jaga diri baik baik, bentengi diri dengan iman yang kuat deh, en jangan pernah skali- kali kamu coba- coba nglakuin hal kaya’ diatas itu, yang bakal ngebuat kamu nyesel seumur hidup.

Sumber : Info Lengkap Fakta Seks Bebas Pada remaja
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to ichaljhe For This Useful Post:
grounding (29 January 2011)
  #2  
Old 29 January 2011, 11:52
grounding's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 102
Thanks: 30
Thanked 0 Times in 0 Posts
grounding super top membergrounding super top membergrounding super top membergrounding super top membergrounding super top membergrounding super top membergrounding super top membergrounding super top membergrounding super top membergrounding super top membergrounding super top member
Default

bhaya di aidsnya yah kk
Reply With Quote
  #3  
Old 29 January 2011, 13:34
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,485
Thanks: 13
Thanked 567 Times in 358 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

parah dah..
udah jadi trend kayaknya seks bebas..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #4  
Old 29 January 2011, 21:08
Sadcha5's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Malang
Posts: 157
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Sadcha5 is an unknown quantity at this point
Default

indonesia parah gan...
Reply With Quote
  #5  
Old 29 January 2011, 21:20
Kenji's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Manado
Posts: 11,196
Thanks: 2
Thanked 50 Times in 10 Posts
Kenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ichaljhe View Post
Masa remaja, adalah masa yang paling indah, gitu katanya kebanyakan anak- anak seragam putih abu- abu. masa SMA adalah saat dimana kita bebas ekspresikan yang kita mau, sebagian lain malah berpendapat bgitu, mulai dari yang positif contohnya ngukir prestasi, sampe yang negatif- negatif juga ada, mulai dari rokok , bolos, tawuran, nge genk, party party, dan lain lain, wah. But By the way, taukah kamu kalau masa SMA adalah juga masa rawan dalam hal pergaulan. Banyak diantara teman- teman kita diluar sana yang udah terjerumus atau bahkan dengan suka rela menjerumuskan diri (naudzubillah) dalam pergaulan seks bebas. Ga percaya, coba aja baca keterangan ini. Hopefully you won’t get shock aja yow,

“Media Indonesia (6/1) ngutip Kantor Berita Antara nulis, ”85 Persen Remaja 15 Tahun Berhubungan Seks”. Warta Kota (11/2) beri judul, ”Separo Siswa Cianjur Ngesek”. Lalu, Harian Republika terbitan 1 Maret 2007 nulis, ”Penyakit Menular Seksual Ancam Siapa Pun”. Dalam berita itu juga ditulis”Hampir 50 persen remaja perempuan Indonesia melakukan hubungan seks di luar nikah.”

Berita di Republika ngutip hasil survei Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI). Survei itu dilakuin taun 2003 di lima kota, di antaranya Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta. Hasil survei PKBI, yang juga dikutip Media Indonesia, dan disana dinyatain kalau 85 persen remaja berusia 13-15 tahun dah pada ngaku telah berhubungan seks dengan pacar mereka. Penelitian pada 2005 itu dilakukan ke 2.488 responden di Tasikmalaya, Cirebon, Singkawang, Palembang, dan Kupang.
Parahnya lagi, menurut Direktur Eksekutif PKBI, Inne Silviane, bilang kalau hubungan seks itu dilakukan di rumah sendiri. Sebanyak 50 persen dari remaja itu ngaku nonton ****ografi, contohnya VCD. Dari penelitian itu didapat, kalau 52 persen yang paham gimana kehamilan bisa terjadi.


Penelitian lain dilakuin sama Annisa Foundation, seperti dikutip Warta Kota. Diberitakan kalau, 42,3 persen pelajar SMP dan SMA di Cianjur udah ngelakuin hubungan seksual. Mereka ngaku kalo hubungan seks itu dilakukan suka sama suka, dan bahkan ada yang berganti-ganti pasangan. Penelitian ini dilakukan Annisa Foundation (AF) pada Juli-Desember 2006 terhadap 412 responden, yang berasal dari 13 SMP dan SMA negeri serta swasta.

Laila Sukmadewi, Direktur Eksekutif AF, juga mengatakan hubungan seks di luar nikah itu umumnya dilakukan responden karena suka sama suka. Hanya sekitar 9 persen dengan alasan ekonomi. ”Jadi, bukan alasan ekonomi. Fiuhh..Yang lebih memprihatinkan, sebanyak 90 persen dari mereka paham nilai-nilai agama, dan mereka tahu itu dosa,” ujar Laila. sebagian besar mereka menggunakan alat kontrasepsi yang dijual bebas.

Eits, itu tadi di atas belum selesai lho, Penelitian di Jakarta tahun 1984 menunjukkan 57,3 persen remaja putri yang hamil pranikah mengaku taat beribadah. Penelitian di Bali tahun 1989 menyebutkan, 50 persen wanita yang datang di suatu klinik buat ngedapetin induksi haid berusia 15-20 tahun. Menurut Prof. Wimpie, induksi haid itu nama lain untuk ******. Catet!! kejadian ****** di Indonesia cukup tinggi yaitu 2,3 juta per tahun. “ Dan 20 persen di antaranya remaja,” kata Guru Besar FK Universitas Udayana, Bali ini.

Penelitian di Bandung tahun 1991 juga nunjukin kalau pelajar SMP, 10,53 persen pernah ciuman bibir, 5,6 persen melakukan ciuman dalam, dan 3,86 persen pernah berhubungan seksual.

Dari aspek medis, menurut Dr. Budi Martino L., SPOG, seks bebas memiliki banyak konsekwensi misalnya, penyakit menular seksual,(PMS), selain juga infeksi, infertilitas dan kanker. Ga heran lah makin banyak kasus kehamilan pranikah, *********an kandungan, dan penyakit kelamin atopun penyakit menular seksual di kalangan remaja (termasuk HIV/AIDS).

Menurut guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, per November 2007, 441 wanita dari 4.041 orang dengan HIV/AIDS. Dari 441 wanita penderita HIV/AIDS ini terdiri dari pemakai narkoba suntik 33 orang, 120 pekerja seksual, 228 orang dari keluarga baik. Karena keadaan wanita penderita HIV/AIDS mengalami penurunan sistem kekebelan tubuh menyebabkan 20 kasus HIV/AIDS menyerang anak dan bayi yang dilahirkannya.

Tingkah laku remaja yang seringkali lepas kontrol ngakibatkan tambahnya masalah sosial yang dialami. Menurut WHO, di seluruh dunia, sekitar 40-60 juta ibu yang ga pengen kehamilan melakukan ******. Setiap tahun diperkirakan 500.000 ibu ngalami kematian gara- gara kehamilan dan persalinan. Sekitar 30-50 % diantaranya meninggal gara- gara komplikasi abortus yang ga aman dan 90 % terjadi di negara berkembang termasuk Indonesia.

Dari Fakta Seks Bebas Pada Remaja diatas menujunkkan akan hancurnya masa muda sekarang ini, masa yang mana seharusnya membenahi diri, karena beliaulah yang akan menjadi generasi penerus bangsa. yang akan menjadi penentu jalannya bangsa ini nantinya.

Angka-angka semua di atas, boleh jadi cuma puncak gunung es. Guys, Pernah ga sih kita sebagai remaja sedikit aja ngeluangin waktu untuk mikir, kalo Bencana yang terus menimpa bangsa ini insyaallah bisa kok diperbaikin, tapi kalau bencana gara- gara rusaknya moral, terus perbaikinnya kaya gimana coba?. Maka buat kamu- kamu semua, jaga diri baik baik, bentengi diri dengan iman yang kuat deh, en jangan pernah skali- kali kamu coba- coba nglakuin hal kaya’ diatas itu, yang bakal ngebuat kamu nyesel seumur hidup.

Sumber : Info Lengkap Fakta Seks Bebas Pada remaja
Memang taat beribadah ga begitu berpengaruh terhadap pengontrolan free sex. Yang jauh lebih pegang peranan adalah pengontrolan ortu terhadap anaknya. Kalo anak gadisnya sering diberi izin nginap dirumah temen dengan alasan mau belajar bersama, nggak lama juga bolong.
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 03:59.