VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 6 January 2013, 13:11
Batarasena's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Sep 2012
Location: 99RATIZ ONLINE
Posts: 288
Thanks: 0
Thanked 10 Times in 9 Posts
Batarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top member
Smile Fakta : Aku orgasme cara jepang!


Sewaktu aku masih tinggal di Jakarta dulu, papaku paling getol ngebaca buku – buku yang berbasis ajaran China dan Jepang. Kegemarannya ini merembet ke aku, walo kami sekeluarga ngga ada darah ato turunan orang China / Jepang.

Banyak buku – buku yang aku baca lewat koleksi buku yang sudah dikumpulin oleh papaku. Bukan saja buku – buku filosofinya yang menarik, juga tentang berbagai cara hidup sehat, hingga berbagai seni cinta menurut ajaran China yang klasik.

Bahkan papaku bisa menceritakan dengan lengkap, bagaimana kehebatan Shinshe / Tabib Simiao yang hidup ditahun 590 – 692 yang dinobatkan sebagai raja obat, dan dinobatkan sebagai dewa pada masa itu. Tidak heran papaku sangat menggemari berbagai obat ramuan China. Walo kenyataannya harganya bisa dibilang ngga murah.

Aku sendiri banyak juga ngebaca buku – buku klasik China yang berkaitan dengan kesehatan dan seks. Alasannya, aku hanya ingin menambah wawasan saja. Semakin mendalami buku buku ini, aku semakin ketagihan dan ingin tau.

Apalagi setelah ngebaca buku modern ‘Joy Of Sex’ yang ditulis oleh Master & Johnson, ternyata banyak berakar dari buku kuno asal China, yang ditulis oleh Sun Simiao yang berjudul Xuannu Fangzhong Jing ( baca : Canon of Sex Art ).

Ketika akhirnya aku berpacaran dengan pria yang berasal dari Jepang, ternyata seperti sangat kebetulan ( sekarang sudah menjadi suamiku ). Dia juga sangat menyukai buku – buku kuno asal China. Dan untuk tambahan pengetahuan tentang hubungan seks, dia sangat mendalami tentang ajaran seks ala Tao. Pria Jepang yang kini menjadi suamiku ini memang tergolong sangat baik.

Maksudku, sangat menghargai norma dan adat yang berlaku. Juga sangat menghargai sekali terhadap wanita. Bahkan ketika kami sedang pacaranpun, kami ngga pernah ngelakuin hubungan seks. Walo kesempatan untuk ini banyak sekali Karena dia ingin menikmati malam pertama sebagai malam yang benar – benar diperuntukkan untuk menikmati hubungan seks yang pertama kali.

Aku sih seneng dan bahagia banget. Ngga seperti pacarku yang sebelumnya, yang sukanya malah mancing – mancing untuk bermain esek – esek. Malah kadang – kadang dibujuk – bujuk untuk ikutan nonton film *****. Payah, deh ! Menurut ajaran Tao yang kubaca, ternyata pria memiliki unsur YANG, sedangkan wanita memiliki unsur YIN. Unsur ‘Yang’ berkonotasi keras, panas, kering, seperti halnya api. Sedangkan unsur ‘Yin’ berkonotasi dingin lembut, basah, dingin, seperti halnya air.

Ato mudahnya, pria adalah api, dan wanita adalah air. Didalam bercinta, tugas ‘Yang’ adalah membuat agar ‘Yin’ menjadi hangat dan panas. Bisa disamakan dengan proses memasak air. Tugas Yang adalah memanasi air, dan menghemat gas (baca : tenaga) agar tidak cepat habis ( kelelahan ).

Ternyata suamiku ini juga mengerti tentang kemampuan mengoptimalkan ‘energi dasar’ yang dimiliki seseorang. Karena pada dasarnya setiap orang dilahirkan dengan anugrah energi dasar yang berkemampuan luar biasa. Cuma energi ini menjadi tidak bisa berfungsi, karena faktor racun – racun makanan yang mengotori tubuh. Sehingga menghambat proses energi ini tidak bisa berkembang sempurna.

Suamiku mengikuti aturan pola makanan tertentu, agar dia bisa mengembangkan energi ini. Kalo di Indonesia bisa disamakan dengan mengoptimalkan energi tenaga dalam. Tetapi aku kurang tau, apa tenaga dalam juga bisa dioptimalkan untuk meningkatkan hubungan seksual seperti halnya di Jepang.

Karena suamiku ini bisa mengembangkan energi dasar didalam tubuhnya melalui latihan dan mengikuti pola makanan yang ketat, makanya dia bisa mengoptimalkan energi ini. Dia menggunakan untuk mengoptimalkan rangsangan dan saat berhubungan intim.

Misalnya saja, suamiku bisa menerapkan motto :

‘Merangsang tanpa menyentuh, dan melakukan orgasme tanpa perlu panetrasi.’

Dan ini yang sangat membudaya di Jepang. Karena banyaknya penyakit seksual menular yang ganas, maka mereka mencari ide dan tehnik, bagaimana bisa bercinta tanpa perlu bersentuhan. Demi menghindari penularan penyakit.

Pertama kali yang suamiu ini terapkan, adalah pada malam pertama. Aku berposisi seperti meditasi, dan dia juga. Kamu berhadapan, tetapi berjarak sekitar lima meter. Suamiku memutar sebuah lagu yang romantis, sehingga dalam meditasi tersebut, aku seolah – olah dibawa kesebuah taman yang indah.

Setelah itu suamiku memancarkan energi panasnya yang disalurkan lewat telapak tangannya yang digerak – gerakkan. Aneh !! Energi panas ini seolah berubah, seperti tangan – yang membelai – belai seluruh bagian kulitku.

Semakin lama semakin hangat, dan nakal menuju ke organ – organ erotik, sehingga aku merintih – rintih. Dan yang bikin aneh, saat memasuki fase menuju orgasme. Sepertinya dia bisa mengatur kekuatan panas yang disalurkan. Sehingga seperti panas yang menghentak – hentak, tetapi menimbulkan kenikmatan yang luar biasa.

Rasanya seperti sedang bercinta beneran, padahal kita ngga bersentuhan. Akhirnya aku ngga tahan, dan tercapailah orgasme yang diiringi suara teriakan. Aku seperti sedang melayang – layang. Badanku basah dipenuhi keringat.

Setelah itu aku dibaringkan diatas ranjang. Pengalaman ini ternyata diam – diam di-video-kan oleh suamiku. Aku jadi malu kalo ngeliat hasil rekaman ini. Tapi itulah kenyataannya.

Untuk berikutnya sih ngga usah aku ceritakan. Biasalah yang namanya malam pertama khan sudah bisa ditebak. Ternyata setiap budaya mempunyai cara dan filosofi sendiri didalam bercinta. Dan yang jelas, mempunyai keunikan tersendiri.

Sssstttt………..Tapi ada juga lhoh, ilmu seperti ini yang dipake cowok Jepang untuk muasin cewek – cewek secara berkelompok. Edan, khan ?

sumber
Reply With Quote
The Following 2 Users Say Thank You to Batarasena For This Useful Post:
danger.gen.3 (3 December 2013), rebana (6 April 2013)
  #2  
Old 25 March 2013, 17:14
farhan4hmad's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2013
Location: 20
Posts: 9
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
farhan4hmad is an unknown quantity at this point
Default

wow :thumb: :lmao:
Reply With Quote
  #3  
Old 25 March 2013, 20:57
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 33,567
Thanks: 13
Thanked 528 Times in 339 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

waah..boleh juga tuh cara2nya..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #4  
Old 11 May 2013, 18:26
Batarasena's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Sep 2012
Location: 99RATIZ ONLINE
Posts: 288
Thanks: 0
Thanked 10 Times in 9 Posts
Batarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top memberBatarasena super top member
Smile

Quote:
Originally Posted by hktoyshop View Post
waah..boleh juga tuh cara2nya..
hehehehehehehe........semoga bisa bermanfaat utk yg suka sih
Reply With Quote
  #5  
Old 8 June 2013, 11:20
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 15,513
Thanks: 2
Thanked 120 Times in 108 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default

wooww twrnyata kayakgtu yahh gan organisme cara jepang,,ane malah baru tau nii,,hehheee
Reply With Quote
  #6  
Old 25 July 2013, 17:42
keluargabkl's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 99
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts
keluargabkl is an unknown quantity at this point
Default

Niat banget yang buat cerita
__________________
Info artis indonesia.
Reply With Quote
  #7  
Old 29 July 2013, 09:19
deviaaan's Avatar
New Member
 
Join Date: Jul 2013
Location: 20
Posts: 4
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
deviaaan is an unknown quantity at this point
Default

Reply With Quote
  #8  
Old 26 September 2013, 19:04
nubitol's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2010
Location: ̿'\̿ռﻨгνﻪռﻪ/̵͇̿̿/'
Posts: 248
Thanks: 1
Thanked 1 Time in 1 Post
nubitol super top membernubitol super top membernubitol super top membernubitol super top membernubitol super top membernubitol super top membernubitol super top membernubitol super top membernubitol super top membernubitol super top membernubitol super top member
Default

kalau kbnyakan org sih ga keburu latihannya... hehehe
Reply With Quote
  #9  
Old 7 October 2013, 13:15
Kleirin's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 9,439
Thanks: 11
Thanked 24 Times in 22 Posts
Kleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top member
Default

Duh....kamu bikin kebelet?????
Reply With Quote
  #10  
Old 16 October 2013, 16:19
bolabet12's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Jun 2013
Location: 20
Posts: 705
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
bolabet12 is an unknown quantity at this point
Default

nice info nih ...
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
seks ekstrim, seks hangat, seksi sekali

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 18:23.