VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Seluler (http://forum.viva.co.id/seluler/)
-   -   Cara Benerin Trackpad BB Gemini!! Gak Perlu Bayar Teknisi!! (http://forum.viva.co.id/seluler/104833-cara-benerin-trackpad-bb-gemini-gak-perlu-bayar-teknisi.html)

jonisusilo 25 April 2011 13:18

Cara Benerin Trackpad BB Gemini!! Gak Perlu Bayar Teknisi!!
 
Nih!! Cara ganti trackpad blackberry gemini sendiri..

http://cdn-u.kaskus.us/40/p94dksbr.jpg
Pertama buka penutup batere beserta baternya
http://i1104.photobucket.com/albums/...ad/Gemini1.jpg
Selanjutnya lepas baut !
http://i1104.photobucket.com/albums/...ad/Gemini2.jpg
Cungkil bagian yang ditunjuk di bawah ini !
http://i1104.photobucket.com/albums/...ad/Gemini3.jpg
Baru kaleng bisa dicopot
http://i1104.photobucket.com/albums/...ad/Gemini4.jpg
Dorong trackpad dari depan
http://i1104.photobucket.com/albums/...ad/Gemini5.jpg
Akan terlihat seperti foto di bawah ini.
http://i1104.photobucket.com/albums/...ad/Gemini6.jpg
Lepas modul trackpad dari konektornya
http://i1104.photobucket.com/albums/...ad/Gemini7.jpg
Foto modul trackpad
http://i1104.photobucket.com/albums/...ad/Gemini8.jpg
Sebelum mengganti modul, coba bersihkan konektornya.
http://i1104.photobucket.com/albums/...ad/Gemini9.jpg
Atau boleh jadi konektor pada ponselnya yang kotor seperti pada gambar di bawah.
http://i1104.photobucket.com/albums/...d/Gemini10.jpg


sumber

:joget:Cara Benerin Trackpad BB Gemini!! Gak Perlu Bayar Teknisi!!
:joget:Cara benerin trackball bb bold!! gak perlu bayar teknisi!!
:joget:Sevice BB Sendiri!! Ganti LCD Sendiri!! Bold
:joget:Ganti sendiri LCD dan Trackball BlackBerry Javeline
:joget:Skema Perbaikan Dering Blackberry Bold

ikada 25 April 2011 13:33

wahh boleh dicoba nih ty infonya gan :mantap:

grobakz 25 April 2011 13:39

wahh,.,. nice infoo gan sayang ngga da yg buat prkteknya :swt:

moehzein 25 April 2011 14:30

Tu buat gemini aja ya gan? kalo trackpadnya onix sama gan?

jonisusilo 25 April 2011 15:08

Quote:

Originally Posted by moehzein (Post 1414456)
Tu buat gemini aja ya gan? kalo trackpadnya onix sama gan?

pada dasarnya sih sama, cuma hanya ada sedikit perbedaan, dan yang pasti kita akan membahasnya nanti di trit lain...

jonisusilo 28 April 2011 10:39

Quote:

Originally Posted by grobakz (Post 1414212)
wahh,.,. nice infoo gan sayang ngga da yg buat prkteknya :swt:

:ngakak2::ngakak2::ngakak2:

cari aja korbannya tuk di praktekin..:mantap::mantap:

hktoyshop 28 April 2011 11:53

wah..
keren nih TIPSnya..
thanks gan..
:mantap::mantap::mantap:

zify 28 April 2011 18:10

wow, bener bener OK tipsnya.. ;)

arifurrohman 28 April 2011 18:23

widih... :mantap: nih.. buat belajar.. tapi sayang sekali ane kagak punya BB. :ngakak2: ...

denilcong 29 April 2011 09:43

mantap gan,,, tapi obengnya pake obeng apa tuh gan,, ane ga punya..


All times are GMT +7. The time now is 22:35.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.