VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 24 September 2012, 21:00
puri's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 1,203
Thanks: 5
Thanked 37 Times in 24 Posts
puri super top memberpuri super top memberpuri super top memberpuri super top memberpuri super top memberpuri super top memberpuri super top memberpuri super top memberpuri super top memberpuri super top memberpuri super top member
:pengumuman: PSSI Kapok Panggil Stefano Lilipaly

Agen Bola Online kembali menyapa hari ini dengan berita sepakbola dalam negri, tentang rencana pemanggilan PSSi kepada pemain natrualisasi yang sekarang lagi bermain di Liga Belanda, dia adalah stefano lilipaly, cuma ada sedikit kekwatiran PSSi dalam memanggil pemain ini dan inilah alasan PSSI kapok memamangil pemain tangah naturalisasi ini yang dulu di gadang sebagai inestanya indonesia.


Niat PSSI untuk memanggil pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly akhirnya redup. Itu lantaran sang pemain kabarnya yang berhasil Agen Bola Online terima pihak pemain meminta gaji tinggi jika PSSI berniat memangginya untuk memperkuat Tim Nasional(Timnas) di ajang Piala AFF.

Bukan hanya mengurungkan niat saja untuk memanggil pemain yang kini membela klub Belanda, Almere City itu,Berdasarkan berita yang di lansir oleh Agen Bola Online PSSI juga tampaknya kapok untuk meminta Lilipaly bergabung ke skuad Timnas asuhan Nil Maizar ini.
Kekecewaan tersebut disampaikan oleh Kordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy.

“Stefano tidak akan kami panggil lagi. Permintaannya terlalu di luar akal sehat. Belum apa-apa dia (Stefano) sudah minta segala macam, beberapa di antaranya adalah gaji dan bonus tinggi yang jauh melampaui pemain Timnas lainnya,” ujar Bob kepada Agen Bola Online, tanpa mau membeberkan nominal, Senin (24/9/2012).

Menurutnya, PSSI bukannya tidak mau mewujudkan permintaan Stefano. Tapi, Stefano dianggap belum memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi terhadap Indonesia. Sebab, tuntutannya yang setinggi langit itu dianggap tidak wajar jika dilakukan sebagai seorang pemain kepada Timnas.

“Ini bukan sebuah klub, tapi untuk Tim Nasional. Sangat tidak wajar dia mengajukan permintaan setinggi langit. Padahal, ini bisa menjadi modal penting untuk membela Timnas sebagai bentuk rasa nasionalisme,” sambungnya kepada Agen Bola Online.

Pelu di ketahui berdasarkan informasi yang Agen Bola Online dapat , Selama ini PSSI memang telah lama berencana memanggil para pemain naturalisasi yang membela klub di luar negeri untuk bisa bergabung ke Timnas dalam ajang AFF. Stefano bukan menjadi satu-nya pemain, PSSI juga telah mencoba memanggil beberapa pemain lainnya seperti Arthur Irawan (Espanyol B), Syamsir Alam dan Jericho Christiano yang bermain di divisi utama Liga Belgia CS Vise. Namun urung terwujud karena tidak adanya izin dari klub masing-masing imbuh pihak PSSI kepada Agen Bola Online.

Sumber: Agen Bola Online
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 12:22.