VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 2 January 2011, 10:33
Deyans's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Jakarta , Indonesia
Posts: 148
Thanks: 0
Thanked 11 Times in 6 Posts
Deyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top member
:peluk: 7 Suporter terbesar di Indonesia diakui di Dunia !

Menurut FIFA pada tanggal 24 maret 2010 yang lalu telah diliris suporter terbanyak di dunia dan Indonesia masuk dalam daftar top 20 teratas suporter terbanyak , peringkat 1 masih dipegang oleh tim Amerika latin , BRAZIL penilainnya dilihat dari jumlah suporter dan antusias suporter , semoga kedepannya suporter di Indonesia bisa menonton pertandingan dengan nyaman tanpa ada kerusuhan !



1.AREMA MALANG


2. BONEK MANIA


3.VIKING BANDUNG


4. THE JACK JAKARTA


5. LA Mania


6. SAKERA MANIA


7. PERSIK MANIA

Last edited by Deyans; 16 April 2011 at 13:07.
Reply With Quote
The Following 2 Users Say Thank You to Deyans For This Useful Post:
gue ahyar (11 January 2011), indonesia354 (15 January 2011)
  #2  
Old 2 January 2011, 10:46
gustu290990's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: Lovely Island
Posts: 4,233
Thanks: 25
Thanked 124 Times in 84 Posts
gustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top member
Default

wow... kriteria penilaiannya apa nih??
Reply With Quote
  #3  
Old 2 January 2011, 11:14
CARYOOS.COM's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: NGAYOGYAKARTA HADININGRAT
Posts: 786
Thanks: 29
Thanked 1 Time in 1 Post
CARYOOS.COM super top memberCARYOOS.COM super top memberCARYOOS.COM super top memberCARYOOS.COM super top memberCARYOOS.COM super top memberCARYOOS.COM super top memberCARYOOS.COM super top memberCARYOOS.COM super top memberCARYOOS.COM super top memberCARYOOS.COM super top memberCARYOOS.COM super top member
Default

mantebs, tapi yang mengakui siapa ya...
Reply With Quote
  #4  
Old 2 January 2011, 12:33
Deyans's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Jakarta , Indonesia
Posts: 148
Thanks: 0
Thanked 11 Times in 6 Posts
Deyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top member
Default

FIFA yang mengakuinya ...heheh
Reply With Quote
  #5  
Old 2 January 2011, 13:17
SayangAnak's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 215
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
SayangAnak is an unknown quantity at this point
Default

semoga bukan hanya suporter, timnasnya juga
__________________
-----Invest Profit harian-----
Reply With Quote
  #6  
Old 2 January 2011, 13:20
oby_one's Avatar
New Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 99
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 2 Posts
oby_one is an unknown quantity at this point
Default

kalau menurut ane,... apanya yang hebat,.. lihat aja tuh BONEK dan sejenisnya,... giliran kalah atau menang, penjual kaki 5 yang kena sasaran,.. .. anak anak TK pun udah jadi bonek,.. mau nya yang gratis tanpa bayar,.. trus keroyokan,.. apa apa aja di rusak,..

I'M NOt PROUD OF THIS
__________________
http://bit.ly/q0qHVk <-- Survey Anda Kami Bayar.
Buktinya --> http://bit.ly/mZsY3t
Reply With Quote
  #7  
Old 2 January 2011, 14:36
Farid.007's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 1,524
Thanks: 0
Thanked 5 Times in 4 Posts
Farid.007 super top memberFarid.007 super top memberFarid.007 super top memberFarid.007 super top memberFarid.007 super top memberFarid.007 super top memberFarid.007 super top memberFarid.007 super top memberFarid.007 super top memberFarid.007 super top memberFarid.007 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by gustu290990 View Post
wow... kriteria penilaiannya apa nih??
Iya Bener .. Kriterianya apa ???

Terbesar dalam hal apa ?? Postif atau negatif ??
Reply With Quote
  #8  
Old 2 January 2011, 14:44
garuda_81's Avatar
New Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
garuda_81 is an unknown quantity at this point
:ngumpul:

@OBY ONE : Maaf mas, Saya bkn bagian dr suporter tp saya penonton dan pecinta sepak bola. Rasanya tdk adil Anda mendeskreditkan bonek dg citra negatif trs, karena banyak kelompok suporter lain yg jg melakukan hal yg sama. Saya teringat berita di tv kalo The Jack merusak bus metro mini dan tawuran dg warga jkt sendiri, Tangerang tawuran dgn sesama kelompok suporter. Mari qt ciptakan suasana yg adem n nyaman, krn ini masih suasana gegap gempita TIMNAS, dimana kmrn di JKT suporter yg selama ini berseteru seperti The Jak, Bonek, Aremania, Viking bisa bersatu dan bernyanyi bersama demi Indonesia.
Reply With Quote
  #9  
Old 2 January 2011, 15:12
oby_one's Avatar
New Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 99
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 2 Posts
oby_one is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by garuda_81 View Post
@OBY ONE : Maaf mas, Saya bkn bagian dr suporter tp saya penonton dan pecinta sepak bola. Rasanya tdk adil Anda mendeskreditkan bonek dg citra negatif trs, karena banyak kelompok suporter lain yg jg melakukan hal yg sama. Saya teringat berita di tv kalo The Jack merusak bus metro mini dan tawuran dg warga jkt sendiri, Tangerang tawuran dgn sesama kelompok suporter. Mari qt ciptakan suasana yg adem n nyaman, krn ini masih suasana gegap gempita TIMNAS, dimana kmrn di JKT suporter yg selama ini berseteru seperti The Jak, Bonek, Aremania, Viking bisa bersatu dan bernyanyi bersama demi Indonesia.
@above : That's what I said,... kebanyakan pendukung Indonesia, walaupun nggak semua nya,.. tapi kebanyakan :mad: begitu,... jagi ane merger aja semua......., terlepas dalam suasana TIM NAS sekarang,.. just love tim nas,.. Not the club or FC..
__________________
http://bit.ly/q0qHVk <-- Survey Anda Kami Bayar.
Buktinya --> http://bit.ly/mZsY3t
Reply With Quote
  #10  
Old 2 January 2011, 16:14
Deyans's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Jakarta , Indonesia
Posts: 148
Thanks: 0
Thanked 11 Times in 6 Posts
Deyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top memberDeyans super top member
Default

Quote:
Originally Posted by oby_one View Post
@above : That's what I said,... kebanyakan pendukung Indonesia, walaupun nggak semua nya,.. tapi kebanyakan :mad: begitu,... jagi ane merger aja semua......., terlepas dalam suasana TIM NAS sekarang,.. just love tim nas,.. Not the club or FC..

betul itu sekarang suporter-suporter mau berubah !! SEMOGA SAJA NANTINYA bukan 7 saja bahkan semuanya !!
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 13:49.