PDA

View Full Version : Kritik, Saran, dan Pertanyaan


Pages : [1] 2

  1. Jual obat ab0rsi | obat pelancar haid | semalam luntur | 085713753221
  2. Jual Fleshlight Alat Bantu Sex Pria 081 215 336 414 BBM 33110B0F
  3. Jual obat b!us wanita obat b!us cair obat b!us liquid sex 085713753221
  4. Jual Obat Bius Cair Liquid sex - 0812 2900 1191
  5. Jual Cytotec Misoprostol 0853 6009 3288
  6. Bagaimana cara menghapus iklan?
  7. Signature
  8. pertanyaan Lomba Foto Pemilu
  9. souvenir
  10. Susahnya bikin id baru di viva forum
  11. Tolong Di Baca (Tolong Angkat saya jadi Moderator min)
  12. Approval untuk Thread
  13. Blogging,
  14. Tiap komeng nunggu approval??
  15. Salah Kode VivaLog
  16. Jangan tunda moderasi thread spamer
  17. Tanya link versi mobile utk di pc
  18. susahnya mau buat thread,apa lagi mau reply thread
  19. Kapan Para MIT diangkat jadi Momod?
  20. buat avatar kita gimana sih...???
  21. Mohon Bantuan! i-frame vivanews/log tidak muncu di blog.
  22. [Saran] Mohon auto refresh dimatikan
  23. Saran ("Jangan Lewatkan" yg mengganggu)
  24. Istilah asing dan artinya yang tabu bagi newbie.
  25. Cara posting artikel gmn ya?...
  26. Help : agar GUEST menjadi MEMBER
  27. ** darurat spam forum **
  28. VIVAFORUM Jadi Toko SEX
  29. cara masukin video youtube ke thread gimana gan?
  30. Kenapa Forum Viva Jadi Sepi Gini Ya..?
  31. Masalah sticky halaman utama dan juga curhatan ane
  32. [Saran]-Dari Kami Untuk Anda dan Semua
  33. Masalah Spammer di Forum Ini
  34. LOG OUT otomatis
  35. [Ask] Dari pada yang nongol iklan ga bener, ya mendingan kritik aja
  36. Dear ADMIN, MODERATOR dan User, ada bug di forum ini
  37. [tanya] bagaimana cara menghilangkan kiriman email dari forum News
  38. login terakhir selalu sama
  39. yang terhormat momod supmod mimin bertugas di viva.
  40. saran untuk room misteri
  41. Kritik dan Saran SMILIKITI Viva
  42. Aprove dari Moderator kelamaan
  43. ask to mimin
  44. Tidak bisa edit postingan
  45. Momod Masuk, Mengenai Karakter Thread
  46. status masih Guest ??
  47. Sticky : Kriterianya Apa ya Gan...???
  48. numpang tanya Gan,maklum new member
  49. MAAF CHUY !! Nubie banyak nanya...
  50. Laporan Tread yang belum di Moderasi
  51. [kritik] Webmaster nya payah...!
  52. Klarifikasi .... or ....???
  53. [saran]
  54. Tanya Sekilas tentang Grade Member di VivaForum
  55. ganti kata teras dengan lounge !
  56. bisa pakek signature gak
  57. bagaimana kalau Banned IP sang spammer.
  58. Sudah satu tahun masih Guest
  59. Admin,SupMod & Momod yang BAIK HATINYA Help!
  60. Sedikit kepedulian dari Member Biasa.
  61. Tanya Sub Forum baru
  62. Traffic forum tercinta turun??? Ini penyebabnya...
  63. [SARAN] Ruang Download Ebook
  64. dibuat Panduan ts untuk kenyamanan mobile viewer
  65. Melanggar peraturan kok ga ditindak..?
  66. Kapan Ada Lomba Lagi
  67. Komplain Tentang Spammer
  68. Headline topik farum viva serem
  69. Motivasi Member
  70. [ask] min atau mod..
  71. Siggy Untuk Gold Member?
  72. Need help: Newbie yg ingin tau ttg forum
  73. ask viva forum performance
  74. Status login yang tidak berubah
  75. Warna nya bikin ngantuk !!!
  76. Tampilan Baru Yang Mengesankan!!
  77. Bagaimana Caranya Jadi New Member
  78. (CURHAT) Menjadi THREAD Yang Bermanfaat
  79. To : Owner / Admin Viva Forum
  80. Marak Thread Gak Lengkap
  81. aku yang tersakiti...
  82. [ask] Kenapa ini min....?
  83. forum viva jadi kotor
  84. Cara Edit Thread Gmn ya?
  85. Tanya masalah peringkat VIVAforum???
  86. Bantu Gw Please !!!
  87. Usul Auto Hide Threads Spammer
  88. banyak spammer
  89. siggy ngga keliatan?
  90. Ga ada Pibot di sini?
  91. Ditinggal sebentar tau-tau logout sendiri?
  92. launcher for android
  93. Usul ini mungkin ga penting gan!
  94. gmana nih...gda yang mau bantu????
  95. thread rohani
  96. bantuuin cara ganti PP dong?????plisss
  97. mau nanya , di bantu yaa :D
  98. Masih Bingung? ko banyak thread semi**** ? Bisa dibantu MOD
  99. Tanya Tentang Threads di "Info Lowongan Kerja"
  100. Mau Tanya, Tolong Bantu ya
  101. Tanyaa
  102. Beberapa Rules yang membuat member Pusing..?
  103. Wah rasanya jadi g betah di forum ini ya gan?
  104. Member baru tidak bisa login
  105. [Tanya] kenapa pakai hp......?
  106. Tentang Pencegahan Spam/Junk
  107. Dear All Viva Forum Members
  108. Tua amat forum viva!! huffttt....
  109. Siggy Ilang,Pake Quote Boleh?
  110. Report Abuse / Laporkan
  111. member's vivanews banyak yang aneh
  112. Forum - Mobile
  113. masukin gambar
  114. kemana IMAge ONLY yg DULU?????
  115. Masalah Post Blog Vivanews
  116. bantu pleasee
  117. Kenapa thread saya tidak muncul?
  118. cuma kritik,,.. gak lebih..
  119. Thread sampah kaya gini kenapa di sticky ?*ga ada yang lebih penting?*
  120. promosi kasih gratisan dmn yah mod?
  121. Board Buku jadi tempat jualan?
  122. Saran
  123. Image Only
  124. WTA , tentang lomba blog
  125. Tertibkan Trit Tidak Ada Sumbernya n Trit Banyak Yang Repost
  126. Mau baca thread? pilih yang benar2 thread
  127. Govlog-Ramadan Harus Kemana Aku bertanya ?
  128. Thread ane dihapus entah apa alasannya
  129. Tread Yang Dijadikan Sticky Mesti Kok Mengandung Unsur ****onya
  130. tentang menu baru like dan share
  131. Tentang Signature (member masuk)
  132. Kebijakan Admin Untuk masalah Siggy...?
  133. [HELP] Signature VIVAforum
  134. Ktp
  135. iklan
  136. Seacrh Engine
  137. SubForum Agama mana?
  138. Mengejar pertamax
  139. Banned....?
  140. Error buka thread
  141. apa maksud bad rating om???
  142. Penting
  143. top buat viva vivasocio! ternyata keren bgt!!
  144. Stop gambar HOT selama Ramadhan
  145. ALL member masuk please momod dan mimin juga boleh..
  146. Bantu saya gan
  147. TOLONG Ane GAN
  148. Bagian musik di gak berpenghuni|||gak ada update tu
  149. Kepingin jadi Moderator di vivaforum, Gimana caranya???
  150. susah buka viva.forum
  151. Susahnya Membuat Tread Di ViVa Forum
  152. Tengkyu buat yg ngurusin kecepatan :D
  153. Testimoni Ikut Vivanews Forum dan Ucapan Terimakasih :-)
  154. saran buad om mod n sup mod.
  155. Gimana ya cara dapetin yang ijo-ijo ? Sekalian curhat
  156. Gimana Cara QUOTE yang Banyak
  157. Mohon penjelasan.
  158. Overmind
  159. Tema - teman Bantu Saya, please
  160. minta saran donk maaf masih junior...
  161. Woe mana miminya nih kenapa music4hardcore di baned
  162. Bata lagi bata lagi
  163. Yang bilang repost mohon untuk mencantumkan link thread-nya
  164. KSP atau Lomba dan Kegiatan/Telkomsel LFL
  165. Lihat list member-member yang membahayakan
  166. Loading Berat
  167. Tanggapan SUPMOD, MOMOD Dengan Member sistem thread borongan
  168. Pesan Buat Webmasters
  169. curhat..
  170. Adanya Sticky di setiap sub forum sangat mematikan para Blogger
  171. apakah pantas seorang momod si viva forum seperti ini??
  172. Momod dan semuanya tolong dibaca saya lagi marah nii
  173. Kirim komentar dari blackberry
  174. mas broo scrypt banner/logo viva forum apa?
  175. Saya angkat tangan.
  176. Usul SubForum yg nggak perlu
  177. Jangan Kaku dong Bahasa postingnya..
  178. misi ane mau tanya biar naek pangkat
  179. Ada yang ngerasa vivaforum susah di buka
  180. USUL FJB lain-lain HANYA KHUSUS jualbeli
  181. Bagaimana cara menolak undangan Social Groups?
  182. Semua member!!! Masuk sini!!! wajib (kayaknya)
  183. Saran agar member menjadi lebih sopan dan taat peraturan..
  184. Siggy Aktif, Please Be Nice ;)
  185. Alasan Kami Menutup Fasilitas Signature
  186. Untuk Para Sahabat2ku, Mohon segera Link Yg Ada di Koment di Delete
  187. Saran Buat Momod & Admin Terkait Topik Pilihan VIVAforum
  188. Kenapa Bisa Jadi Aneh Dan Lucu
  189. Pertanyaan dari member pemula...
  190. Thread saya kena closed
  191. Cara memindahkan thread ke Recycle Bin
  192. Mo tanya sm Om Momod...
  193. tanya?
  194. Sharing Searching di Viva Forum
  195. Tidak munculnya emotion signature
  196. tidak bisa buat thread melalui firefox
  197. mw tny kk mengenai sesuatu yg penting
  198. Mobile viva forum
  199. Web Vivanews lagi bermasalah ??
  200. Cara ngasih cendol
  201. hosting gambar
  202. Member
  203. Kapan Nih VIVAnews Ngadain Award Lg??
  204. Member Yang Meresahkan
  205. Usul dan keluhan, Forum
  206. Sekedar Bertanya Tentang Room
  207. " Bagai mana caranya bikin HTML code jadi on? "
  208. Tanya Daftar VMC.., need help???
  209. Tolong Bantuannya saudara-saudara..!!
  210. Usul emo
  211. kritik&pertanyaan tentang kompetisi dan sub forum
  212. Syarat & Kriteria Sub Forum
  213. saran menyatukan subforum..
  214. Sub Forum UCL, Bundesliga Jerman & Eredivisi Belandanya mana
  215. kenape nih ?
  216. Agar Thread tidak repost / sama gimana caranya???
  217. login forum ada batas waktu per menitnya?
  218. [BUG FORUM] Ga bisa muncul smua avatar di GOOGLE CHROME.. KNP YA?
  219. [ANEH] Susah banget login di forum ini.. knp ya?
  220. Bagi yang ingin mengganti Judul thread, silahkan posting disini
  221. Avatar
  222. Bugs Forum VivaNews VBulletin di Browser Opera
  223. gambar yang di postkan tiba tiba ilang :(
  224. polling:upgrade dari vbulletin 3,8,0 ke vbulletin 4,0
  225. [ask]about tag !!!
  226. ALERT Validasi Member Forum!!!!!
  227. Agan cara edit forum gimana sih ??
  228. Help pleasee!!!!!!
  229. Reputasi
  230. buat moderator, admin atau super admin
  231. http://bola.vivanews.com/
  232. Saran tentang avatar
  233. Berita ga valid (lagi?!?!)
  234. Saran !!!!!!!!!!!
  235. ucapan terima kasih buat momod
  236. Usul Buat Kemajuan Vivanews Forum
  237. Tentang Point GRP/ BRP
  238. Dear All member mohon masukannya.
  239. Iklan di Vivanews
  240. Email ke redaksi@vivanews.com kok gagal ?
  241. Ada Yang Punya Usul???? (no OOT)
  242. Embed Berita Vivanews
  243. tanya tentang vivanews.com
  244. icon ketawa
  245. [Protes] Thread ditutup tanpa alesan yg jelas [lagi]
  246. [tanya] Tentang pictures dan album di community links
  247. Social Group
  248. Yang Mau Usul Penambahan Forum Masuk Sini
  249. =ucapan terimakasih u/ member=
  250. Laporan BRP dengan kata-kata kasar