VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Sosial dan Budaya (http://forum.viva.co.id/sosial-dan-budaya/)
-   -   Misteri Rawa Rontek : ilmu Kebal dari Indonesia (http://forum.viva.co.id/sosial-dan-budaya/727214-misteri-rawa-rontek-ilmu-kebal-dari-indonesia.html)

ridoblax 9 February 2013 14:26

Misteri Rawa Rontek : ilmu Kebal dari Indonesia
 
ilmu rawe rontek yg terkenal dan melegenda karena konon di miliki oleh"si Pitung",yg katanya dapat menyerap energi lawan2nya hingga seolah2 dia menjadi dapat menghilang.Menurut cerita orang karena ilmu rawe rontek ini Pitung tidak menikah.Sehingga ia tetap membujang hingga akhir hayatnya (di perkirakan umurnya 40 tahun).



Rawe rontek yg arti bahasanya adalah "kepala putus".Konon dapat membuat pemiliknya menjadi kebal dari senjata tajam, senjata api, racun ataupun santet/sihir.Tetapi lama kelamaan seseorang yg memiliki ilmu rawe rontek akan cepat emosi dan selalu berbuat kejahatan dan anarkis.Hal ini d karenakan sel2 tubuh pemilik rawe rontek di pengaruhi oleh jin jahat yg bersemayam.

Terdapat beberapa tingkatan pada ilmu rawe rontek.Pada tingkat rendah jin hanya bersemayam di aura pemiliknya.Dan menjadikan dia tahan pukulan dan bacokan.

Tingkat mengengah jin sudah menempel di kulit pemilik.Kulit akan terasa keras seperti batu karang.Senjata api dapat tertahan di tingkatan ini.

Selanjutnya di tingakatan tinggi.Jin sudah memasuki sel-sel tubuh.Sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel di dalam tubuh.Oleh karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepat maka pemilik ajian rawe rontek biasanya memiliki umur yang panjang.

Tidak banyak orang yang bisa menguasai ilmu rawe rontek.Sebab untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang.Harus melewati ritual yang berat Untuk menguasai ajian ini.Dan harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh (terdapat repalan khusus dan kesedian berpuasa 40 hari dan ketentuan2 lainnya).

Ada juga cerita bagi yg memiliki ilmu rawe rontek apabila anggota badannya terputus maka akan segera tersembung lagi.Dan untuk mensiasati hal ini adalah dengan membakar atau menyangkutkan bagian2 tubuhnya d atas pohon atau genteng rumah.Sehingga tidak menyentuh tanah.

Ilmu rawe rontek tidak dapat di turunkan maka seseorang harus berusaha sendiri untuk menguasainya.

Ajian Pancasona merupakan ajian sejenis dengan rawe rontek,yang melindungi badan dari terluka.Bila kena senjata nya maka luka akan hilang tanpa bekas.Danapabila terputus salah satu anggota badannya akan tersambung kembali tanpa bekas.

Boleh disebut ajian ini adalah ajian rawa rontek yang sudah di putihkan aliran nya.Dari sumber yang d dapat untuk menguasai ilmu ajian pancasona lebih susah di banding kan dengan ajian rawe rontek (terdapat repalan khusus dan kesediaan berpuasa senin kamis selama 7 bulan dan 3 hari kemudian di lanjutkan dengan puasa 40 hari berturut2 dan tidak tidur 24 jam dalam keadaan bersih)

nanabali 10 February 2013 09:12

wuihhh...gambarny serem bgt....ternyata ilmuny jin tohh....hmmm pantesan ga bisa mati....:mantap:

btw...tumben kang rido ga pake sumber mata air...:viva:

Saras008 10 February 2013 11:45

sebenernya ilmu rawa rontek ini beneran ada gak sih? :mikir:

ridoblax 10 February 2013 14:57

kan namanya misteri gan..............

ga ada kejelasan.... bisa percaya bisa nggak

hktoyshop 11 February 2013 13:18

tapi ap ya gan itu semua emang ada gan

ridoblax 11 February 2013 16:59

Quote:

Originally Posted by hktoyshop (Post 3407684)
tapi ap ya gan itu semua emang ada gan

seperti komen ane sebelumnya.... hal begini ya maasih misteri... nggak ada bukti konkret nya.....

so... tinggal masalah believe it or not

ri4nx 11 February 2013 21:04

weh mantap bangt neh kalau punya ilmu ini anti bacok tapi tembus pluru gak ya

bayu ninja 12 February 2013 12:41

Di Putus kepalanya trz di pisahin jangan di taruh atas tanah ... ntar matek tuh ,, hihihi konon sih

evanbastian 13 February 2013 15:06

itu kebanyakan orang jaman dulu yang punya ilmu kayak gitu gan:mmm:

disekitar 17 February 2013 10:52

Sekarang juga masih ada yang punya ilmu itu gan.....cuma memang tidak mau diekspost dia gan....


All times are GMT +7. The time now is 15:34.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.