VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 9 February 2013, 14:26
ridoblax's Avatar
Moderator
 
Join Date: Jun 2011
Location: D-BANX
Posts: 12,213
Thanks: 35
Thanked 127 Times in 98 Posts
ridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top member
Default Misteri Rawa Rontek : ilmu Kebal dari Indonesia

ilmu rawe rontek yg terkenal dan melegenda karena konon di miliki oleh"si Pitung",yg katanya dapat menyerap energi lawan2nya hingga seolah2 dia menjadi dapat menghilang.Menurut cerita orang karena ilmu rawe rontek ini Pitung tidak menikah.Sehingga ia tetap membujang hingga akhir hayatnya (di perkirakan umurnya 40 tahun).



Rawe rontek yg arti bahasanya adalah "kepala putus".Konon dapat membuat pemiliknya menjadi kebal dari senjata tajam, senjata api, racun ataupun santet/sihir.Tetapi lama kelamaan seseorang yg memiliki ilmu rawe rontek akan cepat emosi dan selalu berbuat kejahatan dan anarkis.Hal ini d karenakan sel2 tubuh pemilik rawe rontek di pengaruhi oleh jin jahat yg bersemayam.

Terdapat beberapa tingkatan pada ilmu rawe rontek.Pada tingkat rendah jin hanya bersemayam di aura pemiliknya.Dan menjadikan dia tahan pukulan dan bacokan.

Tingkat mengengah jin sudah menempel di kulit pemilik.Kulit akan terasa keras seperti batu karang.Senjata api dapat tertahan di tingkatan ini.

Selanjutnya di tingakatan tinggi.Jin sudah memasuki sel-sel tubuh.Sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel di dalam tubuh.Oleh karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepat maka pemilik ajian rawe rontek biasanya memiliki umur yang panjang.

Tidak banyak orang yang bisa menguasai ilmu rawe rontek.Sebab untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang.Harus melewati ritual yang berat Untuk menguasai ajian ini.Dan harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh (terdapat repalan khusus dan kesedian berpuasa 40 hari dan ketentuan2 lainnya).

Ada juga cerita bagi yg memiliki ilmu rawe rontek apabila anggota badannya terputus maka akan segera tersembung lagi.Dan untuk mensiasati hal ini adalah dengan membakar atau menyangkutkan bagian2 tubuhnya d atas pohon atau genteng rumah.Sehingga tidak menyentuh tanah.

Ilmu rawe rontek tidak dapat di turunkan maka seseorang harus berusaha sendiri untuk menguasainya.

Ajian Pancasona merupakan ajian sejenis dengan rawe rontek,yang melindungi badan dari terluka.Bila kena senjata nya maka luka akan hilang tanpa bekas.Danapabila terputus salah satu anggota badannya akan tersambung kembali tanpa bekas.

Boleh disebut ajian ini adalah ajian rawa rontek yang sudah di putihkan aliran nya.Dari sumber yang d dapat untuk menguasai ilmu ajian pancasona lebih susah di banding kan dengan ajian rawe rontek (terdapat repalan khusus dan kesediaan berpuasa senin kamis selama 7 bulan dan 3 hari kemudian di lanjutkan dengan puasa 40 hari berturut2 dan tidak tidur 24 jam dalam keadaan bersih)
Reply With Quote
  #2  
Old 10 February 2013, 09:12
nanabali's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Apr 2011
Location: Kuta-Bali-Indonesia
Posts: 3,039
Thanks: 5
Thanked 3 Times in 2 Posts
nanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top member
Default

wuihhh...gambarny serem bgt....ternyata ilmuny jin tohh....hmmm pantesan ga bisa mati....

btw...tumben kang rido ga pake sumber mata air...
Reply With Quote
  #3  
Old 10 February 2013, 11:45
Saras008's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 5,275
Thanks: 2
Thanked 16 Times in 13 Posts
Saras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top member
Default

sebenernya ilmu rawa rontek ini beneran ada gak sih?
Reply With Quote
  #4  
Old 10 February 2013, 14:57
ridoblax's Avatar
Moderator
 
Join Date: Jun 2011
Location: D-BANX
Posts: 12,213
Thanks: 35
Thanked 127 Times in 98 Posts
ridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top member
Default

kan namanya misteri gan..............

ga ada kejelasan.... bisa percaya bisa nggak
Reply With Quote
  #5  
Old 11 February 2013, 13:18
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

tapi ap ya gan itu semua emang ada gan
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #6  
Old 11 February 2013, 16:59
ridoblax's Avatar
Moderator
 
Join Date: Jun 2011
Location: D-BANX
Posts: 12,213
Thanks: 35
Thanked 127 Times in 98 Posts
ridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top member
Default

Quote:
Originally Posted by hktoyshop View Post
tapi ap ya gan itu semua emang ada gan
seperti komen ane sebelumnya.... hal begini ya maasih misteri... nggak ada bukti konkret nya.....

so... tinggal masalah believe it or not
Reply With Quote
  #7  
Old 11 February 2013, 21:04
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 25,310
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

weh mantap bangt neh kalau punya ilmu ini anti bacok tapi tembus pluru gak ya
Reply With Quote
  #8  
Old 12 February 2013, 12:41
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,179
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Di Putus kepalanya trz di pisahin jangan di taruh atas tanah ... ntar matek tuh ,, hihihi konon sih
Reply With Quote
  #9  
Old 13 February 2013, 15:06
evanbastian's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 19,558
Thanks: 0
Thanked 206 Times in 183 Posts
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
Default

itu kebanyakan orang jaman dulu yang punya ilmu kayak gitu gan
__________________
NO SIGGY
Reply With Quote
  #10  
Old 17 February 2013, 10:52
disekitar's Avatar
Senior Member
 
Join Date: May 2012
Location: Di Forum ini
Posts: 730
Thanks: 5
Thanked 3 Times in 3 Posts
disekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top memberdisekitar super top member
Default

Sekarang juga masih ada yang punya ilmu itu gan.....cuma memang tidak mau diekspost dia gan....
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 02:15.