VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 20 March 2013, 16:45
tukangonlen's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: 20
Posts: 1,950
Thanks: 0
Thanked 18 Times in 17 Posts
tukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top membertukangonlen super top member
Default Lagi, Ayah Cabuli Putri Kandungnya

Lagi, Ayah Cabuli Putri Kandungnya

Pencabulan terhadap anak oleh orang tua kandung kembali terjadi. Kali ini menimpa DR, 16 tahun. Ia dicabuli oleh sang ayah, RU, 43 tahun sejak masih berusia balita.

"Pelaku dengan sangat tega dan tidak bermoral menggauli anak kandungnya sendiri mulai dari umur 5-6 tahun, sampai umur 16 tahun saat ini," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan, Selasa 19 Maret 2013.

Perbuatan bejat itu dilakukan di rumah mereka di Jalan Rambutan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Pelaku mengancam akan mengusir korban dari rumahnya jika tidak menuruti kemauan dia," ujar Hermawan lagi.

Pada 2009 atau usia 13 tahun, DR yang hanya sekolah sampai kelas 5 SD sempat menikah, tapi kemudian bercerai pada 2010. Ketika itu, korban kembali ke rumahnya dan kembali dicabuli. Terakhir, korban dicabuli sang ayah pada Oktober 2012 hingga hamil. "Korban mengalami trauma karena beban terhadap dirinya hamil 5 bulan."

Tidak tahan, dia bercerita kepada A, pamannya yang tinggal di sekitar rumah. "Korban baru berani ngomong karena kehamilannya," kata Hermawan.

Dia melanjutkan, korban tidak bisa bercerita pada ibunya, N, karena sang ibu mengalami keterbelakangan mental. "Ibunya bisa beraktivitas sehari-hari dengan normal, tapi tidak punya insting melindungi anak." Saudara DR pun masih kecil-kecil, berusia perempuan usia 6 tahun dan laki-laki 4 tahun. Akhirnya, A yang melapor ke polisi pada 10 Maret 2013.

RU kemudian dibekuk polisi pada Rabu 13 Maret 2013. Kepada wartawan, pria berbadan mungil itu mengaku mencabuli karena khilaf. "Saya khilaf," ujar dia singkat. Pria yang berprofesi sebagai sopir pribadi itu mengaku hanya mencabuli anaknya sebanyak 4 kali.

Akibat perbuatannya, RU kini dikenakan Pasal 81 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 karena memaksa anak di bawah umur melakukan hubungan seksual. Ancaman pasal ini adalah 15 tahun penjara. Dia juga dijerat Pasal 46 UU Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman 12 tahun penjara. "Pelaku akan dites psikologis," kata Hermawan.

Adapun korban akan menjalani bimbingan psikologis untuk menyembuhkan traumanya. "Kami koordinasi dengan lembaga perlindungan anak untuk beri konseling agar korban bisa normal lagi."

Hermawan menyebut, dia memiliki bukti-bukti kuat untuk menjerat RU, yaitu hasil visum, pakaian dalam korban, serta tiga saksi. Menurutnya, penuntutan tidak bermasalah meski bayi yang dikandung korban belum dites DNA. "Sebab korban mengaku, kami punya alat bukti kuat, dan tersangka juga mengakui perbuatannya," katanya.

SUMBER TERPERCAYA

kok orang tua jaman sekarang makin banyak yang ga waras ya? ngelakuin pencabulan berkali-kali, pas ditanya jawabnya "Khilaf". Khilaf kok berkali-kali?
Reply With Quote
  #2  
Old 20 March 2013, 17:03
dewi0406's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Dec 2012
Location: 20
Posts: 1,364
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
dewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top member
Default

Ni bapak pantesx di kebiri aja ga
Reply With Quote
  #3  
Old 20 March 2013, 19:09
duniaunik's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 11,397
Thanks: 19
Thanked 176 Times in 148 Posts
duniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top member
Default

waah bejat juga yah gan tuh bapak ??
__________________
metode mudah mendapatkan wanita kaya dan cantik di facebook klik www.infotante.com trust me its work !
Reply With Quote
  #4  
Old 20 March 2013, 22:02
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

sebagai ayah bukan nya ngelindungi anak kandung nya malah berbuat kayak gitu
udah gak punya hati kali..
moral bangsa indoneia udah gak ada lagi orang tua yang harus nya jadi panutan malah berbuat begitu
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #5  
Old 20 March 2013, 22:09
nanabali's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Apr 2011
Location: Kuta-Bali-Indonesia
Posts: 3,039
Thanks: 5
Thanked 3 Times in 2 Posts
nanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top member
Default

ngerii banget nihh bapak kok tega ya...mana ibuny jg ga berdaya sarap nihh orang jgn2 anakny yg lain jg diperlakukan sama
Reply With Quote
  #6  
Old 23 March 2013, 11:38
untung48 Male
Guest
 
Location: gajah mada,jl.keutamaan84 jakbar
Posts: n/a
Default

wahh bapaknya kurang ajar,,bukane mendidik malah ngancurin masa depan anaknya









Dapur Kita Online menawarkan Jual product Riccardo dan Perlengkapan masak lainnya untuk keterangan lebih lanjut kunjungi dapurkita
Reply With Quote
  #7  
Old 23 March 2013, 13:39
Subwoofer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: Surabaya
Posts: 3,008
Thanks: 12
Thanked 6 Times in 6 Posts
Subwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top member
Default

parah banget neh bapak... ketemu ane bisa ane mutilasi
Reply With Quote
  #8  
Old 27 March 2013, 10:56
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,185
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Wong edan ,,, kelakuanya kayak Iblis .. bukanya melindungi malah menghancurkan masa depan anaknya sendiri
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 08:42.