VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Televisi (http://forum.viva.co.id/televisi/)
-   -   [Foto hot] TUKUL MUPENG Liat Dinda Kanya Dewi Ngangkang (http://forum.viva.co.id/televisi/13966-%5Bfoto-hot%5D-tukul-mupeng-liat-dinda-kanya-dewi-ngangkang.html)

s.dewi 29 March 2010 16:47

[Foto hot] TUKUL MUPENG Liat Dinda Kanya Dewi Ngangkang
 
Dinda Kanya Dewi ngangkang pas di acara Empat Mata dengan Tukul.. Lihat gimana dia ngangkang dan memberi TUKUL kesempatan untuk nikmatin paha & CD nya...

http://img0.uploadhouse.com/fileuplo...d088cf93fc.jpg

s.dewi 29 March 2010 16:47

http://img1.uploadhouse.com/fileuplo...f0c76511d6.jpg

s.dewi 29 March 2010 16:47

http://img0.uploadhouse.com/fileuplo...86e11be804.jpg

s.dewi 29 March 2010 16:48

http://img6.uploadhouse.com/fileuplo...e952ee9cf7.jpg

expertmedia 29 March 2010 17:18

Si Tukul kayaknya serius banget mantengin pemandangan langka itu, ya? ha...ha...

Sinchan 29 March 2010 17:31

kapan lagi liat paha mulus kek geto, nyadar ga sih si Kanya tuh....? :o

Moosa 29 March 2010 19:29

Quote:

Originally Posted by s.dewi (Post 613718)

ahhhh itu mah sengaja kaleee masa gak sadar ....emang tukul punya pesona gaib ...sampe kanya kayak gituhehehehehhehehe

OceanRed 29 March 2010 22:35

neh cewe duduknya serampangan gitu :guesuka:

wahids 29 March 2010 22:56

jarang2 dapat view yang bagus itu.... :)
:joget::joget::joget::joget:

v-net 30 March 2010 08:28

gak kedip dah tuh......


All times are GMT +7. The time now is 03:21.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.