VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 5 January 2011, 13:47
Farid.07's Avatar
Banned
 
Join Date: Jan 2011
Location: Owner VIVAforum
Posts: 5,405
Thanks: 0
Thanked 165 Times in 124 Posts
Farid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top member
Default Puan Maharani Disiapkan Jadi Pengganti Megawati

Wacana calon presiden muda yang dikemukakan politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Taufiq Kiemas, kemarin, terus bergulir. Taufiq mengatakan, Megawati Soekarnoputri mungkin tak akan maju dalam pencalonan presiden pada pemilihan tahun 2014 mendatang.

Siapa calon yang disiapkan, Taufiq belum mau menjawabnya. Meski pemilihan masih jauh, Taufiq berpandangan, pihaknya harus mempersiapkan dengan matang siapa dan dengan siapa akan berkoalisi. Sekretaris Fraksi PDI-P Bambang Wuryanto mengatakan, putri Mega, Puan Maharani, sangat mungkin disiapkan sebagai penerus Mega.

"Melihat trennya, sangat mungkin (Puan). Beliau adalah salah satu fungsionaris DPP, pimpinan fraksi, peraih suara terbanyak saat pileg (pemilihan legislatif), dan paling sering melaksanakan tugas partai ke daerah," kata Bambang, Rabu (5/1/2011).

Kemungkin bahwa Mega tak akan mencalonkan diri, seperti dikatakan Taufiq Kiemas, karena faktor usia yang sudah mencapai 67 tahun. Tahun 2014 mendatang dinilainya menjadi "tahun" para kader muda yang berada di range usia 40-50 tahun.

Mantan Sekretaris Jenderal PDI-P Pramono Anung berpendapat sebaliknya. Menurut dia, terlalu "pagi" membicarakan siapa calon presiden yang akan diajukan.

Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2011...ngganti.Mega-5
Reply With Quote
  #2  
Old 8 January 2011, 13:33
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 33,566
Thanks: 13
Thanked 528 Times in 339 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

ane sich dukung siapa aja yang penting bisa memajukan bangsa indonesia..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #3  
Old 11 January 2011, 21:14
itviyezcom's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 90
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
itviyezcom super top memberitviyezcom super top memberitviyezcom super top memberitviyezcom super top memberitviyezcom super top memberitviyezcom super top memberitviyezcom super top memberitviyezcom super top memberitviyezcom super top memberitviyezcom super top memberitviyezcom super top member
Default

kata nya belom siap..nah loh yg bener yg mana nich..
__________________
komputer make money online
Reply With Quote
  #4  
Old 23 January 2011, 14:08
nur39's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 81
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts
nur39 is an unknown quantity at this point
Default

cuma nebeng nama Soekarno...
Reply With Quote
  #5  
Old 24 January 2011, 04:49
dewacuk's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 143
Thanks: 5
Thanked 0 Times in 0 Posts
dewacuk member hancur leburdewacuk member hancur leburdewacuk member hancur leburdewacuk member hancur leburdewacuk member hancur leburdewacuk member hancur leburdewacuk member hancur leburdewacuk member hancur leburdewacuk member hancur leburdewacuk member hancur leburdewacuk member hancur lebur
Default

kalo sekedar disiapkan ya monggo pak kiemas, tapi ane sih kurang yakin sama Puan secara kapasitas, tentu saja ini bukan bermaksud mengkerdilkan, tapi lebih sebagai perbandingan dengan tokoh-tokoh muda lain secara individu. dibandingkan dg Maruarar Sirait misalnya yang sama-sama fungsionaris PDI-P, atau dengan Muhaimin Iskandar, Yenny Wahid atau yang tokoh muda lainnya yang dapat meraih kedudukannya tidak hanya karena "darah" tapi juga disertai dengan kapasitas diri yang mumpuni dan memadai.
jika Puan 5 tahun kedepan masih tetap sama dengan Puan hari ini, maka tentu bersiaplah untuk dianggap sebagai "tokoh pewaris nama", tidak lebih...
Reply With Quote
  #6  
Old 25 January 2011, 20:49
lapak info's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Jakarta
Posts: 5,845
Thanks: 26
Thanked 105 Times in 78 Posts
lapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top memberlapak info super top member
Default

Quote:
Originally Posted by dewacuk View Post
kalo sekedar disiapkan ya monggo pak kiemas, tapi ane sih kurang yakin sama Puan secara kapasitas, tentu saja ini bukan bermaksud mengkerdilkan, tapi lebih sebagai perbandingan dengan tokoh-tokoh muda lain secara individu. dibandingkan dg Maruarar Sirait misalnya yang sama-sama fungsionaris PDI-P, atau dengan Muhaimin Iskandar, Yenny Wahid atau yang tokoh muda lainnya yang dapat meraih kedudukannya tidak hanya karena "darah" tapi juga disertai dengan kapasitas diri yang mumpuni dan memadai.
jika Puan 5 tahun kedepan masih tetap sama dengan Puan hari ini, maka tentu bersiaplah untuk dianggap sebagai "tokoh pewaris nama", tidak lebih...
ente benar gan
Reply With Quote
  #7  
Old 25 January 2011, 20:52
Maya_Cikedot's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Dunia Maya
Posts: 1,146
Thanks: 5
Thanked 28 Times in 14 Posts
Maya_Cikedot super top memberMaya_Cikedot super top memberMaya_Cikedot super top memberMaya_Cikedot super top memberMaya_Cikedot super top memberMaya_Cikedot super top memberMaya_Cikedot super top memberMaya_Cikedot super top memberMaya_Cikedot super top memberMaya_Cikedot super top memberMaya_Cikedot super top member
Default

jadi penguasa koq ikut2an isch, yg ada malah bikin rakyat sengsara membawa derita
Reply With Quote
  #8  
Old 11 February 2011, 17:57
Farid.07's Avatar
Banned
 
Join Date: Jan 2011
Location: Owner VIVAforum
Posts: 5,405
Thanks: 0
Thanked 165 Times in 124 Posts
Farid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top memberFarid.07 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by nur39 View Post
cuma nebeng nama Soekarno...
Yang Penting Bisa Memberika Jasa Bagi Bangsa Ini Seperti Soekarno Juga .. Ane rasa Gak Masalah gan ...
Reply With Quote
  #9  
Old 14 June 2013, 09:43
Bet12Bet's Avatar
Junior Member
 
Join Date: May 2013
Location: 20
Posts: 306
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts
Bet12Bet Bet12Bet Bet12Bet Bet12Bet Bet12Bet Bet12Bet Bet12Bet Bet12Bet Bet12Bet Bet12Bet Bet12Bet
Default

jgan deh mbak puan blm pnya kapasitas dan layak jd calon presiden, jgan coba coba deh
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 19:13.