VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 14 October 2010, 23:59
nthuzunbound's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 402
Thanks: 13
Thanked 92 Times in 64 Posts
nthuzunbound super top membernthuzunbound super top membernthuzunbound super top membernthuzunbound super top membernthuzunbound super top membernthuzunbound super top membernthuzunbound super top membernthuzunbound super top membernthuzunbound super top membernthuzunbound super top membernthuzunbound super top member
Arrow TIPS n TRIK Jualan di Facebook

Halo gan para suhu2 marketing,
Yuk kita sharing disini tentang gmn tips n trik yg bs digunakan untuk membuat pemasaran/jualan barang di FB menjadi laris. Kita tahu sekarang semua orang udah keranjingan yg namanya Facebook, jd potensi pasar yang bisa kita dapat juga luas.

Berikut saya list daftar keuntungan dan kelemahan jual di FB.
Sisi positif jualan di FB:
a. otomatis mendapatkan kepercayaan awal (bkn brarti lgsg recommended seller) karena pembeli cenderung adalah kawan sendiri, sugesti kepercayaan tinggi
b. barang bisa dilihat dalam bentuk album (jd terlihat di awal gambar2 kecil dl kl berminat br klik)
c. kl temen royalnya banyak bisa langsung laris barang yang dijual
-tp pada akhirnya, semua kembali ke kualitas barang yang dijual, ini hanya utk pengetahuan awal aja--

Sisi negatif:
a. Pasar cenderung terbatas kepada teman2 saja
b. Beberapa cara utk jualan di FB tidak begitu disukai oleh beberapa jenis konsumen (seperti ketika men-tag gambar barang, beberapa orang tidak begitu suka ditag karena membuat repot)

Nah disini kita bahas lebih lanjut gan apa aja kira2 tips n trik bisnis yang bisa dilakuin lewat FB, gmn cara antisipasi kelemahan2 yang ada, dll.
Oke deh segitu dulu. Mari memajukan diri lewat enterpreneur
Reply With Quote
  #2  
Old 15 October 2010, 16:44
Mr.Josh.Ganteng's Avatar
Banned
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 1,566
Thanks: 0
Thanked 76 Times in 65 Posts
Mr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur leburMr.Josh.Ganteng member hancur lebur
Default

Reply With Quote
  #3  
Old 20 November 2010, 13:11
tasyurrr's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Pamper
Posts: 112
Thanks: 44
Thanked 0 Times in 0 Posts
tasyurrr is an unknown quantity at this point
Default

nais inpoh Gan,,,,
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 03:22.