VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree1Likes

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 3 December 2011, 11:40
Mrciprut's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2010
Location: solo
Posts: 182
Thanks: 7
Thanked 12 Times in 7 Posts
Mrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top member
:cintabgt: software edukasi buat anak umur 3-6 th

buat agan2 yg punya anak balita, software ini cocok buat perkembangan si kecil

isi dari program ini nanti antara lain :
1. mengenal huruf A -Z huruf kapital dan kecil. beserta video cara penulisan hurufnya.
2. Mengenal suara Hewan sekitar
3. Mengenal Nama hewan dan benda sekitar
4. Kuis menebak suara hewan. 10 soal. dapat diupdate jika anda menguasai macromedia director.
5. Kuis menghitung gambar
6. Mengenal angka 1 - 20
7. belajar menghitung gambar
8. Program menggambar. yang ini telah direvisi. dapat di print tentunya.
9. buat senang2, terdapat game Puzzle.

penampakannya gan :





ane dapet dari WebKomputer.web.id , yg bikin program mengijinkan siapa saja untuk membagikan program ini, semoga bermanfaat buat putra-putri sampeyan. mksh
link ziddu
DOWNLOAD DISINI
khidink likes this.
Reply With Quote
The Following 3 Users Say Thank You to Mrciprut For This Useful Post:
julax (12 December 2012), karsenalewie (8 November 2012), khidink (18 November 2012)
  #2  
Old 3 December 2011, 11:41
Happy Banget's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: mokuu.com
Posts: 17,187
Thanks: 2
Thanked 90 Times in 81 Posts
Happy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top member
Default

wah keren gan aku download dulu buat ponakan
Reply With Quote
  #3  
Old 3 December 2011, 11:41
grobakz's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: purwokerto
Posts: 14,128
Thanks: 5
Thanked 170 Times in 147 Posts
grobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top member
Default

cerdass tuu yang bikinn
Reply With Quote
  #4  
Old 3 December 2011, 11:41
akuganteng's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Dihatimu :*
Posts: 15,904
Thanks: 6
Thanked 196 Times in 156 Posts
akuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top member
Default

mantabb tuu gann luarr biiiasaa
Reply With Quote
  #5  
Old 3 December 2011, 11:48
Mrciprut's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2010
Location: solo
Posts: 182
Thanks: 7
Thanked 12 Times in 7 Posts
Mrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top memberMrciprut super top member
Default

silahkan didownload gan,terus bagikan buat anak2 disekitar tempat tinggal sampeyan biar bocah2 tambah pinter, nggak cuma maen game2 luar negri yg kebanyakan malah berdampak buruk
Reply With Quote
  #6  
Old 3 December 2011, 11:52
Happy Banget's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: mokuu.com
Posts: 17,187
Thanks: 2
Thanked 90 Times in 81 Posts
Happy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Mrciprut View Post
silahkan didownload gan,terus bagikan buat anak2 disekitar tempat tinggal sampeyan biar bocah2 tambah pinter, nggak cuma maen game2 luar negri yg kebanyakan malah berdampak buruk
Mantab gan berguna bangetsss....lagi proses download nih hehee
Reply With Quote
  #7  
Old 7 December 2011, 09:16
filosnet Male
Guest
 
Location: tanjung rt 02/03 siwal baki
Posts: n/a
Default

wah mantap gan, buat belajar anak -anak ane
Reply With Quote
  #8  
Old 28 December 2011, 23:18
metallicgilbert's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 153
Thanks: 2
Thanked 6 Times in 5 Posts
metallicgilbert member hancur leburmetallicgilbert member hancur leburmetallicgilbert member hancur leburmetallicgilbert member hancur leburmetallicgilbert member hancur leburmetallicgilbert member hancur leburmetallicgilbert member hancur leburmetallicgilbert member hancur leburmetallicgilbert member hancur leburmetallicgilbert member hancur leburmetallicgilbert member hancur lebur
Default

ane nyari software ginian, eh dapet disini.. thx gan
Reply With Quote
  #9  
Old 5 February 2012, 10:59
radan36290's Avatar
New Member
 
Join Date: Feb 2012
Location: 20
Posts: 3
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
radan36290 is an unknown quantity at this point
Default

cerdass tuu yang bikinn
Reply With Quote
  #10  
Old 8 November 2012, 22:33
karsenalewie's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: tanjngpinang
Posts: 214
Thanks: 39
Thanked 4 Times in 4 Posts
karsenalewie super top memberkarsenalewie super top memberkarsenalewie super top memberkarsenalewie super top memberkarsenalewie super top memberkarsenalewie super top memberkarsenalewie super top memberkarsenalewie super top memberkarsenalewie super top memberkarsenalewie super top memberkarsenalewie super top member
Default

tkz ya gan........ nice share keep post
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 21:42.